Cetak Gol Perdana untuk Manchester United, Daniel James Dapat Berkah

Oleh Hesti Puji Lestari pada 13 Agu 2019, 21:40 WIB
Manchester United Menang Telak Atas Chelsea di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Gol perdana Daniel James untuk Manchester United pada laga debut Premier League 2019-2020 membawa berkah. Pemain 21 tahun itu kini resmi menandatangani kontrak dengan Adidas.

"Senang bisa bekerja sama dengan Adidas Football. Dua hari yang menakjubkan," tulis James dalam unggahan di akun Instagram personalnya, Senin (12/8/2019).

Dengan kesepakatan tersebut, mantan winger Swansea itu akan menggunakan sepatu dengan merek Adidas selama merumput bersama Manchester United. Meski tak diketahui secara pasti detail kontrak keduanya, menjadi bagian dari apparel ternama di dunia tentu membawa kebanggaan tersendiri bagi winger 21 tahun itu.

James berhasil menjadi pemain ke-7 di Manchester United yang menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Jerman itu. Enam pemain lainnya yaitu David De Gea, Phil Jones, Jesse Lingrad, Paul Pogba, Juan Mata, dan Luke Shaw.

Kontrak sponsor dari Adidas datang sehari setelah Daniel James menjadi salah satu bintang kemenangan Setan Merah saat menggebuk Chelsea dengan skor 4-0 di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Daniel James berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada laga itu. Tendangan kaki kanannya di menit ke-81 gagal diantisipasi dengan baik oleh Kepa Arrizabalaga. Alhasil, winger berusia 21 tahun itu berhasil menggenapkan kemenangan United atas tim asuhan Frank Lampard.

 

 
 
 
View this post on Instagram

‪Delighted to sign with @adidasfootball. It’s been a brilliant couple of days! 😁🔴 #DareToCreate ‬

A post shared by Daniel James (@daniel_james97) on

2 of 2

Fan Antusias

Pesona Daniel James di media sosial meningkat setelah memutuskan bergabung dengan Manchester United pada pertengahan Juni 2019.

Dari temuan Bola.com, jumlah komentar dan like pada setiap postingan Instagram yang diunggah pemain asli Inggris ini mengalami peningkatan. Kala masih berseragam Swansea City, setiap postingan pemain bernomor punggung 21 itu mendapat tak lebih dari 100 ribu like.

Namun, setelah merapat ke Old Trafford, setiap postingan Daniel James hampir pasti mendapat lebih dari 150 ribu like dari pengguna Instagram di seluruh dunia. Kondisi ini tampaknya menjadi celah yang baik untuk Adidas dalam mengambil James sebagai mitra.

Sumber: Instagram

Lanjutkan Membaca ↓