Sukses


Sergej Milinkovic-Savic Lega Kabar Transfer ke Manchester United Berakhir

Roma - Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, merasa lega bursa transfer musim panas di Inggris telah ditutup. Pasalnya, situasi itu membuat kabar transfernya ke Manchester United berakhir. 

Sebelumnya, pemain yang juga dikenal dengan sebutan SMS itu santer disebut masuk dalam daftar belanja MU dan juga Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Milinkovic-Savic memilih tetap setiap berseragam Lazio.

"Jendela transfer Premier League ditutup, sehingga kisah Manchester United selesai," ucap Milinkovic-Savic kepada Espreso, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya tidak jengkel dengan semua yang ditulis di koran soal MU, karena pikiran saya berkonsentrasi untuk mempersiapkan musim baru dengan cara terbaik bersama Lazio," tuturnya.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku menghormati kontraknya bersama I Biancoceleste. Milinkovic-Savic berharap bisa mengantarkan Lazio finis di posisi yang lebih baik di Serie A musim 2019-2020.

2 dari 2 halaman

Hormati Kontrak

"Saya berada di tempat saya sekarang dan saya tidak ingin apa pun di Lazio. Saya tidak terlalu memikirkan pasar transfer," terangnya.

"Segala macam hal ditulis tentang saya, tetapi saya tahu di mana pikiran saya dan dengan siapa saya memiliki kontrak," kata Milinkovic-Savic.

Spekulasi masa depan Sergej Milinkovic-Savic memang terus muncul pada bursa transfer musim panas ini. Dalam situs Transfermarkt, harga pemain kelahiran Spanyol ini mencapai 65 juta euro. 

Sumber asli: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Windi Wicaksono/Editor Edu Krisnadefa, published 15/08/2019)

Video Populer

Foto Populer