Fans Manchester United Minta Maguire Jaga Jarak dari Jones dan Young

Oleh Novie Rachmayanti pada 15 Agu 2019, 15:45 WIB
Harry Maguire

Bola.com, Jakarta - Fans Manchester United melontarkan berbagai permintaan maupun saran kepada pemain anyar Setan Merah, Harry Maguire. Salah satu permintaan menggelitik yang mereka lontarkan adalah supaya Maguire menjaga jarak dengan Phil Jones dan Ashley Young.

Komentar menggelitik itu mereka tuliskan dalam kolom komentar postingan Twitter resmi klub, Rabu (14/8/2019). Pada unggahan foto tersebut, Harry Maguire beserta empat pemain Manchester United lainnya tertangkap kamera sedang asyik berlatih menjelang lawatan ke markas Wolverhampton Wanderers (Wolves), di Stadion Molineux, Selasa (20/8/2019).

Empat pemain yang bersama Maguire tersebut yaitu Phil Jones, Ashley Young, Daniel James, dan Scott McTominay.

Sejumlah penggemar The Red Devils khawatir Phil Jones dan Ashley Young memberikan efek negatif kepada Harry Maguire. Fans pun meminta bek anyar tersebut untuk menjaga jarak dari keduanya.

"Katakan pada Jones untuk menyentuh Young saja. Dia mungkin meracuni Maguire dengan keburukan," tulis akun @awozejawa.

"Segera hubungi polisi, Jones mengganggu pilar kita," celoteh akun milik @The-Mutai.

"Saya tidak nyaman dengan cara Jones di sekitar Maguire! Dia seharunya tidak menodainya," komentar akun @Kpanti_mama05.

"Harry Maguire, menjauhlah dari Jones dan Young, tolong. Orang-orang itu mengerikan," komentar akun @realNCNC.

 

2 of 2

Bek Termahal

Harry Maguire
Bek MU, Harry Maguire (OLI SCARFF / AFP)

Fans  Manchester United ingin memastikan Harry Maguire dijaga dengan sebaik-baiknya. Apalagi, The Red Devils harus merogoh 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) saat meminangnya dari Leicester City.

Harry Maguire menyandang status sebagai pembelian termahal The Red Devils pada bursa transfer musim panas ini setelah memboyong Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Dia juga memegang rekor sebagai bek termahal di dunia. 

Harry Maguire tampil apik pada laga debutnya di Premier League 2019-2020 saat Manchester United melibas Chelsea 4-0 di Stadion Old Trafford akhir pekan lalu.

Eks pemain belakang The Foxes itu menyusun pertahanan yang luar biasa. Bahkan, dalam laga debutnya dia tak melakukan pelanggaran sama sekali.

Sumber: Twitter, The Sun

Lanjutkan Membaca ↓