Ikut Sesi Latihan Manchester United, Alexis Sanchez Kembali Masuk Skuat Utama?

Oleh Hesti Puji Lestari pada 15 Agu 2019, 22:00 WIB
Pemain yang Selayaknya Turun Rating di Perbaruan Game FIFA 2019

Bola.com, Jakarta - Fans Manchester United mulai berspekulasi tentang nasib Alexis Sanchez setelah melihat video yang diunggah di Instagram klub. Pendukung Setan Merah menilai Sanchez berpeluang kembali ke skuat utama pilihan Ole Gunnar Solskjaer. 

Manchester United mengunggah video sesi latihan para pemain di akun Instagram resmi klub pada Kamis, (15/8/2019). Video tersebut menampilkan sederet pemain seperti Paul Pogba, Daniel James, Scott McTominay, Harry Maguire, dan yang lainnya. 

Para pemain tersebut dikenal sering menghiasi skuat utama Manchester United. Manariknya, Alexis Sanchez hadir dalam sesi latihan yang dimpimpin langsung manager Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa fan menganggap Solskjaer akan kembali memasukkan Alexis Sanchez dalam skuatnya pada laga pekan kedua Premier League di kontra Wolverhampton Wanderers pada Selasa (20/8/2019).

Seperti diketahui, sebelumnya ia tak masuk dalam skuat saat Manchester United menggebuk Chelsea 4-0 di Old Trafford Minggu, (11/8/2019).

"Saya suka senyum Sanchez, permulaan yang baik," komentar salah seorang fan.

"Selamat datang kembali, Sanchez," ujar fan lainnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Working hard on a wet Wednesday in Manchester! 🏃‍♂️🏃‍♂️ #MUFC

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

2 of 2

Tampil Buruk

Daftar Pesepakbola dengan Bayaran Tertinggi
Alexis Sanchez (Manchester United) (AFP/Oli Scarff)

Masa depan striker andalan Timnas Chile itu masih belum jelas di Old Trafford.  Alexis Sanchez dianggap tidak bisa menunjukkan peforma terbaiknya bersama Setan Merah sejak pindah ke Old Trafford pada Januari 2018.

Ia juga terancam diasingkan ke tim cadangan Manchester United. Meski demikian, Solskjaer dikabarkan masih akan memberinya kesempatan.

Manajer asal Norwegia itu sempat melempar sinyal akan memberi peran baru kepada Sanchez. "Saya berharap dia tetap di sini, ada posisi striker yang kosong dan kami pikir dia akan mampu mencetak banyak gol," ujar Solskjaer beberapa waktu lalu.

Sumber: Instagram

 

Lanjutkan Membaca ↓