Paul Pogba Masih Berpeluang Tinggalkan Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Agu 2019, 14:00 WIB
Kapten Manchester United

Bola.com, Jakarta - Kakak dari Paul Pogba, Mathias, mengungkapkan kalau kemungkinan adiknya hengkang dari Manchester United masih terbuka. Pogba disebut akan menunggu tawaran Real Madrid hingga bursa transfer musim panas di Spanyol berakhir.

Paul Pogba menjadi target utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Namun hingga saat ini, usaha Real Madrid untuk menggaet Pobga dari Manchester United belum membuahkan hasil.

Manchester United bersikukuh kalau Real Madrid harus mengeluarkan dana mencapai 150 juta pound jika serius ingin memboyong Pogba. Jumlah tersebut dinilai terlalu tinggi oleh Real Madrid.

Namun, Mathias menilai kalau Pobga akan bergabung ke Real Madrid pada akhirnya.

"Zinedine Zidane adalah sosok idola di Prancis. Ia pelatih hebat di Real Madrid. Saya yakin Real Madrid akan berjuang keras untuk memenuhi keinginannya," ujar Mathias.

"Real Madrid masih membutuhkan gelandang anyar. Saya yakin kalau Florentino Perez bisa saja mengeluarkan uang untuk memboyong Paul. Namun, masih banyak hal yang harus dipertimbangkan."

"Tetapi, Paul sudah ingin pindah. Sejauh ini, ia masih menunggu untuk bisa pindah. Saya rasa, ia akan terus menunggu hingga bursa transfer ditutup. Saya yakin kalau Paul akan tetap bersikap profesional di klubnya yang sekarang," ungkap Mathias.

Saat ini, Paul Pogba masih menunjukkan komitmen untuk bermain di Manchester United. Namun, ia masih memiliki peluang untuk hengkang karena bursa transfer musim panas di Spanyol baru berakhir pada 2 September mendatang.

2 of 2

Paul Pogba Tampil Apik

4 Pemain Real Madrid
Pemain Manchester United, Paul Pogba. (AP/Martin Rickett)

Keinginan Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United tidak terlihat pada laga pekan pertama Premier League 2019-20. Manchester United menang 4-0 atas Chelsea pada laga tersebut.

Pogba menjadi satu di antara pemain yang menunjukkan performa positif. Gelandang asal Prancis itu mencetak dua assist pada laga tersebut.

Pogba membuktikan kalau ia bisa menjaga profesionalitas dan menjaga kontraknya di Manchester United. Jika kondisi semakin kondusif, Pogba berpeluang bertahan di Manchester United, setidaknya hingga musim 2019-20 berakhir.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓