Sukses


Manchester United Larang Pemain Ladeni Fans di Pintu Masuk Carrington

Bola.com, Manchester - Manchester United melarang pemain meladeni penggemar yang meminta tanda tangan atau foto bersama di pintu masuk Trafford Training Centre, Carrington, yang merupakan kompleks latihan The Red Devils.

Fans yang didominasi anak-anak itu berusaha mencegat mobil para pemain selepas latihan di jalan menuju Carrington untuk sekadar minta tanda tangan maupun foto bareng.

Larangan tersebut diterapkan Manchester United demi alasan keamanan. Pihak klub was-was karena fans kerap berkumpul di persimpangan Sinderland Lane dan Birch Road yang merupakan tikungan tajam di lokasi tersebut.

Bahkan pihak klub telah memasang papan peringatan di depan Trafford Training Centre.

"Pemain tak diizinkan untuk berhenti dan menandatanganinya karena bahaya di jalan. Jangan berkumpul di sana," tulis pernyataan Manchester United, mengutip dari The Telegraph, Jumat (16/8/2019).

2 dari 2 halaman

Solusi bagi Fans

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan pemain anyar MU, Daniel James, tertangkap kamera menghentikan mobil di area persimpangan Sinderland Lane dan Birch Road untuk memberikan tanda tangan kepada fans yang mencegat, Rabu (14/8/2019). 

Fans masih diperbolehkan berkumpul untuk berburu tanda tangan di titik masuk lain Carrington, di Isherwood Road. Namun, MU tegas melarang fans menunggu di sisi Birch Road. 

Sumber: The Telegraph Manchester United

Video Populer

Foto Populer