Sukses


Cedera karena Insiden Aneh, Adrian Terancam Absen Perkuat Liverpool Kontra Southampton

Bola.com, Liverpool - Liverpool terancam mengalami krisis kiper menjelang laga Premier League melawan Southampton, Sabtu (17/8/2019), setelah Adrian mengalami cedera. Yang menyesakkan, cedera tersebut didapat Adrian karena insiden aneh.  

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan kiper asal Spanyol itu cedera saat berselebrasi merayakan kemenangan The Reds pada Piala Super Eropa 2019 kontra Chelsea, Kamis (15/8/2019).

Adrian cedera karena seorang suporter tak sengaja menendang engkelnya saat menginvasi masuk lapangan dan ingin ikut berselebrasi bersama para pemain. Kejadian itu sangat disesalkan Klopp. 

"Seorang suporter melompati sesuatu, terpeleset, dan menendang engkelnya. Engkelnya bengkak, tapi kita harus melihatnya lagi," kata Klopp, seperti dilansir BBC, Jumat (16/8/2019).  

"Ini gila. Kami mencintai fans kami, tidak diragukan lagi, tapi mereka harus menghentikan itu. Ketika kami bermain melawan City dan seseorang berlari ke lapangan. Di Norwich, ada orang lain juga. Itu tidak lucu. Sama seperti gadis di final Liga Champions, dia sedang mencari uang. Apa yang bisa kami lakukan?" keluh Klopp.

Jika Adrian cedera, Klopp menghadapi krisis penjaga gawang. Sebelumnya, Liverpool sudah kehilangan kiper utama, Alisson Becker, yang mengalami cedera betis pada laga pembuka Premier League melawan Norwich City. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Opsi Kiper Pengganti

Klopp mengatakan Liverpool kemungkinan akan menurunkan kiper ketiga, Andy Lonergen (35 tahun), jika Adrian benar-benar belum siap dimainkan. Opsi lain menurunkan kiper Caoimhin Kelleher.

"Andy Lonergen berlatih bersama  Caoimhin Kelleher. Kami memiliki mereka jika harus membuat keputusan," ujar Klopp. 

"Lonergen telah berlatih bersama kami. Kita lihat nanti. Kelleher juga potensial, tapi kondisinya tidak 100 persen," imbuh pelatih asal Jerman tersebut. 

 

Video Populer

Foto Populer