Sukses


Prediksi Liverpool Vs Southampton: Liverpool Kelelahan

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Southampton di St. Mary's Stadium pada laga pekan kedua Premier League, Sabtu (17/8/2019). Liverpool berada dalam kondisi lelah setelah tampil pada laga Piala Super Eropa pad tengah pekan lalu.

Liverpool mengamankan gelar Piala Super Eropa dengan mengalahkan Chelsea. Liverpool menang melalui adu penalti.

Walaupun meraih prestasi, Liverpool mengalami kondisi yang tidak menguntungkan karena sudah harus bertanding lagi di Premier League pada akhir pekan ini.

Apalagi, Liverpool menjalani laga tandang. Hal itu membuat The Reds berada di posisi yan tidak menguntungkan.

Pada laga nanti, Jurgen Klopp masih mengandalkan Adrian di posisi penjaga gawang. Adrian menjadi pahlawan Liverpool ketika menjadi juara Piala Super Eropa.

Klopp diprediksi akan mempertahankan komposisi pemain di lini pertahanan dan lini serang. Joe Gomez dan Virgil van Dijk masih akan menjadi duet di lini pertahanan.

Di lini depan, trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, diharapkan bisa mencetak gol cepat, agar Klopp dapat merotasi pemain.

Liverpool meraih kemenangan pada laga pekan pertama Premier League ketika berhadapan dengan Norwich. The Reds menang 4-1 pada laga tersebut, sedangkan Southampton menelan kekalahan 0-3 dari Burnley.

Pertemuan terakhir antara dua klub tersebut terjadi pada April 2019. Saat itu, Liverpool menang dengan skor 3-1 atas Southampton.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Southampton: Angus Gunn; Jan Bednarek, Jannik Vestergaard, Kevin Danso; Yan Valery, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Pierre-Emile Hojbjerg, Ryan Bertrand; Nathan Redmond, Che Adams

Manajer: Ralph Hassenhuttl

Liverpool: Adrian; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Manajer: Jurgen Klopp

Lima Pertemuan Terakhir

  • 07/05/2017 Liverpool 0-0 Southampton (Premier League)
  • 18/11/2017 Liverpool 3-0 Southampton (Premier League)
  • 11/02/2018 Southampton 0-2 Liverpool (Premier League)
  • 22/09/2018 Liverpool 3-0 Southampton (Premier League)
  • 06/04/2019 Southampton 1-3 Liverpool (Premier League)

Prediksi Bola.com:

Liverpool 55-45 Southampton

Video Populer

Foto Populer