Sukses


Prediksi Manchester City Vs Tottenham Hotspur: Ganjalan Pertama

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium pada laga pekan kedua Premier League, Sabtu (17/8/2019). Laga tersebut akan menjadi ganjalan pertama Manchester City untuk mempertahankan gelar Premier League pada musim 2019-20.

Manchester City dan Tottenham Hotspur berstatus sebagai klub favorit Premier League pada saat ini. Dua klub tersebut bersaing untuk mengamankan gelar Premier League.

Manchester City yang berstatus sebagai juara bertahan tak ingin takhtanya dirampas oleh Tottenham Hotspur. Alasan itu membuat The Citizens harus tampil konsisten untuk menjaga peluang juara.

Jelang laga tersebut, Manchester City berada dalam kondisi terbaiknya. Setelah kemenangan 5-0 atas West Ham United, Manchester City membuktikan ancaman mereka pada musim ini.

Satu pemain Manchester City yang dipastikan absen adalah Leroy Sane. Winger asal Jerman itu masih berkutat dengan cedera.

Pergulatan Pep Guardiola akan terjadi di lini depan, yaitu antara menurunkan Sergio Aguero dan menurunkan Gabriel Jesus. Hal yang sama juga terjadi di lini tengah, antara Rodrigo atau Fernandinho.

Siapa pun yang dipilih, Manchester City memiliki kedalaman skuat yang luar biasa. Sehingga, tidak perlu khawatir akan kehilangan kualitas permainan.

Tottenham Hotspur berada dalam kondisi yang kurang beruntung. Dele Alli, Juan Foyth, Ryan Sessegnon, dan Son Heung-min tak akan tampil.

Selain itu, Mauricio Pochettino juga diprediksi kembali menyimpan Jan Vertonghen dan lebih memilih duat Toby Alderweireld - Davinson Sanchez di lini pertahanan The Lilywhites.

Pertemuan terakhir antara kedua klub terjadi pada April 2019. Saat itu, Manchester City menang dengan skor 1-0 atas Tottenham Hotspur.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson Moraes; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Kevin De Bruyne, Rodrigo Hernandez, David Silva; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling

Manajer: Pep Guardiola

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Kyle Walker-Peters, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Danny Rose; Harry Winks, Tanguy Ndombele; Moussa Sissoko, Christian Eriksen, Lucas Moura; Harry Kane

Manajer: Mauricio Pochettino

Lima pertemuan terakhir

  • 15/04/2018 Tottenham Hotspur 1-3 Manchester City (Premier League)
  • 30/10/2018 Tottenham Hotspur 0-1 Manchester City (Premier League)
  • 10/04/2019 Tottenham Hotspur 1-0 Manchester City (Liga Champions)
  • 18/04/2019 Manchester City 4-3 Tottenham Hotspur (Liga Champions)
  • 20/04/2019 Manchester City 1-0 Tottenham Hotspur (Premier League)

Prediksi Bola.com:

Manchester City 50-50 Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer