Sukses


Anthony Martial Senang dengan Taktik Anyar Manchester United

Bola.com, Jakarta - Anthony Martial menilai kalau Ole Gunnar Solskjaer telah menemukan strategi yang paling pas untuk Manchester United. Strategi itu bisa membuat permainan Manchester United menjadi optimal.

Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James menyumbang gol untuk Manchester United pada laga pekan pertama Premier League. Hal itu membuktikan kalau lini depan Manchester United bermain efektif.

Kondisi itu membuat Martial bersemangat untuk kembali memberikan kontribusi terbaik untuk timnya.

"Strategi permainan kami yang baru membuat para pemain depan lebih fleksibel. Kami bisa memperdaya pemain bertahan lawan dengan efektif," ujar Martial.

"Strategi itu membuat para pemain bertahan lawan merasa tidak nyaman dengan pergerakan mereka dan menghasilkan ruang untuk kami."

"Lalu yang lebih hebat lagi, para pemain depan bisa berubah peran dan berotasi. Hal itu bisa membuat permainan menjadi seimbang dan menyesuaikan dengan pemain di lini pertahanan lawan."

"Kami bisa bermain sebagai sebuah tim secara optimal," ungkap Martial.

Manchester United akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga pekan kedua Premier League. The Red Devils kembali mengincar kemenangan pada laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Anthony Martial Bisa Kembali Menggunakan Nomor Punggung Favorit

 

Semangat positif yang ditunjukkan Anthony Martial terjadi setelah ia kembali menggunakan nomor punggung 9. Nomor tersebut merupakan nomor punggungnya ketika kali pertama tiba di Manchester United.

Namun, Martial harus merelakan nomor punggung tersebut ketika Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku bergabung. Setelah tiga musim tanpa nomor punggung 9, Martial kini kembali mendapatkannya.

Hal itu membuat semangat Martial terletup sehingga bisa menunjukkan performa yang positif bersama Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer