Sukses


Chelsea Gagal Kalahkan Leicester City di Stamford Bridge

Bola.com, London - Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya Leicester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019).

Chelsea langsung menggebrak pertahanan Leicester begitu laga dimulai. Beberapa serangan berbahaya mampu menembus pertahanan The Foxes. 

Mason Mount mengancam gawang Leicester pada menit kedua. Pedro juga sempat nyaris mencetak gol pada menit ketiga, namun bola hasil tendangan kerasnya hanya menyamping dari gawang The Foxes.

Chelsea akhirnya bisa unggul pada menit ketujuh. Mount berhasil mencuri bola dari penguasaan Wilfred Ndidi di depan kotak penalti.

Winger berusia 20 tahun itu lantas menendang bola ke gawang tanpa bisa diselamatkan Kasper Schmeichel, skor 1-0 untuk tuan rumah.

Di babak kedua, Leicester langsung tancap gas. Mereka terus menekan pertahanan tim asuhan Frank Lampard.

Serangan demi serangan Leicester akhirnya tak bisa dibendung oleh Chelsea. Pada menit ke-67, Ndidi sukses mencetak gol penyeimbang. Ia menanduk bola hasil umpan corner James Maddison. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Emerson, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; Jorginho, N’Golo Kante; Christian Pulisic, Mason Mount, Pedro; Olivier Giroud.

Leicester City: Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Christian Fuchs; Wilfred Ndidi; Ayoze Perez, Youri Tielemans, Hamza Choudhury, James Maddison; Jamie Vardy.

 

Sumber: Bola.net, penulis Dimas Ardi Prasetya

Video Populer

Foto Populer