Sukses


Frank Lampard Tak Puas dengan Performa Pemain Chelsea

Jakarta - Frank Lampard mengakui kalau para pemain Chelsea hanya bisa menunjukkan performa apik pada awal-awal pertandingan. Hal itu ia ungkapkan setelah Chelsea bermain imbang dengan Leicester City pada laga pekan kedua Premier League.

Dalam laga tersebut, Chelsea mencetak gol lebih dahulu pada menit ketujuh melalui Mason Mount. Pemuda berusia 20 tahun itu mengantarakan The Blues unggul lewat sepakan terukur. Namun, Leicester secara perlahan bangkit dan akhirnya menyamakan kedudukan lewat Wilfred Ndidi pada babak kedua.

Kendati meraih poin pertama sebagai manajer Chelsea, Lampard tidak puas. Mantan gelandang Timnas Inggris itu menilai timnya masih punya banyak kelemahan, salah satunya adalah konsistensi.

"Kami bermain sesuai dengan yang inginkan dalam 25 menit pertama. Selebihnya tidak! Pertandingan berjalan tidak seperti yang kami inginkan," ucap Lampard.

Dalam pertandingan tersebut, Lampard menyebut permainan Chelsea tidak mendominasi. Mereka kalah penguasaan bola dari Leicester City, yang menguasai hingga 55 persen.

"Leicester membuat Chelsea berada di dalam tekanan. Kami tidak bagus dalam penguasaan bola setelah babak pertama berakhir. Kami terbawa permainan mereka yang membuat tim ini tidak bisa mencetak gol kedua," ungkap Lampard.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua Bermain Buruk

Lebih lanjut, Lampard mengatakan, permainan Pedro Rodriguez dan kawan-kawan sangat buruk pada babak kedua. Mereka membiarkan Leicester City menciptakan sembilan peluang, dua di antaranya tendangan terarah ke gawang Chelsea.

"Pada babak kedua, kami membuat banyak ruang untuk lawan. Leicester City merupakan tim yang sangat bagus dalam serangan balik," kata pria berusia 41 tahun tersebut.

"Leicester memiliki pemain serang yang baik yang dapat benar-benar menyakiti Anda Itu adalah hal yang mengecewakan bagi saya. Kami tidak bisa mempertahankan performa di awal laga," ucap Lampard.

Sumber asli: Chelsea FC

Disadur dari Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Thomas, published in 19/08/2019)

Video Populer

Foto Populer