Sukses


Rekrutan Anyar Manchester United Bikin Bek Wolverhampton Waswas

Bola.com, Jakarta - Manchester United sudah siap menghadapi tuan rumah Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Selasa (19/8/2019). Kesiapan Setan Merah membuat bek tuan rumah, Ryan Bennett, waswas. 

Secara khusus, Bennet mengaku cemas dengan kiprah deretan rekrutan anyar Manchester United.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer berbenah pada musim ini dengan mendatangkan beberapa pemain anyar. Sebut saja Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Bukti perubahan itu bisa dilihat saat Setan Merah tampil cukup memukau dalam partai pertama Premier League 2019-2020. Mereka menekuk Chelsea 4-0 di Stadion Old Trafford (11/8/2019).

Ryan Bennett mengaku tertegun dengan performa apik Setan Merah di awal musim ini. Bek asal Inggris itu lantas membandingkan performa Manchester United.

"Itu adalah sesuatu yang perlu mereka perbuat. Lihat musim lalu (kemerosotan MU), dan kini mereka membawa dua pemain bagus. Maguire, apa yang telah dilakukannya dalam beberapa musim terakhir sangat luar biasa, dan Wan-Bissaka benar-benar membuat terkesan saat bermain," ujar Bennett, seperti dilansir Football Paradise, Senin (19/8/2019).

"Ini musim yang berbeda dan masa lalu adalah masa lalu. Sesuai standar mereka, mereka tahu tak memiliki musim baik tahun lalu, dan mereka sedang mencari cara untuk memperbaikinya," imbuhnya.

"Mereka berhasil mendapatkan hasil positif pada pertandingan pertama (4-0 vs Chelsea), sehingga kami tahu nanti akan menjadi pertandingan yang sulit," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Terlena

Manchester United tak mampu menaklukkan Wolverhampton di segala ajang pada musim lalu. Meski begitu, Ryan Bennett tak ingin terlena dengan catatan itu. Ia justru mewaspadai kekuatan skuat asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer kali ini.

"Lihat di mana mereka finis tahun lalu, bahkan orang menyebut mereka mengalami musim yang buruk," ucap Bennett.

"Mungkin mereka tidak sekuat sebelumnya, tapi itu bukan untuk kami bicarakan. Kami tahu mereka memiliki awal yang baik untuk musim ini," tegasnya.

Sumber: Football Paradise

Video Populer

Foto Populer