Gary Neville: Alexis Sanchez Bencana bagi Manchester United

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 22 Agu 2019, 05:15 WIB
Pesepak Bola dengan Pendapatan Tertinggi

Bola.com, Jakarta - Gary Neville telah memohon kepada Manchester United untuk segera menyingkirkan Alexis Sanchez dari daftar pemain. Neville sejatinya sebelumnya memiliki harapan yang tinggi saat Sanchez pindah dari Arsenal ke Old Trafford pada Januari 2018.

Namun, peforma buruk yang diberikan Sanchez saat berseragam Manchester United membuat sang legenda klub uang kini jadi pundit di Sky Sports itu kehilangan kesabaran. Pemain berusia 30 tahun hanya berhasil mencetak lima gol di semua kompetisi dalam kurun waktu 18 bulan.

Padahal, Sanchez merupakan pemain dengan bayaran gaji tertinggi di Manchester United.

"Dia sudah menjadi bencana. Dia benar-benar bencana. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada Alexis Sanchez," kata Neville dikutip Metro pada (21/8/2019).

"Sanchez menganggumkan saat diamembela Barcelona dan Arsenal, Tapi yang muncul di Manchester ternyata seperti ini," ujarnya.

"Mereka semua berbicara dengan sangat baik tentang dia, tetapi mereka sekarang harus mengeluarkannya dari klub," tutup Neville.

Sang mantan bek sayap kanan tersebit justrus terkesan dengan penampilan awal Manchester United di Premier League musim ini. Dia yakin Solskjaer memiliki pemain inti yang dapat membawa klub menjadi lebih maju.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan  Liga Champions, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Perpotensi Pindah ke Inter Milan dengan Status Pinjaman

Manchester United, Valencia, Liga Champions
Striker Manchester United, Alexis Sanchez, usai bermain imbang oleh Valencia pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (2/10/2018). Manchester United ditahan 0-0 oleh Valencia. (AP/Jon Super)

Bursa trasnfer Serie A akan ditutup pada 2 September 2019. Inter Milan menawarkan opsi peminjaman untuk Sanchez selama satu musim dengan opsi permanen di Akhir Musim.

Inter Milan pun bersedia membayar separuh dari gaji Sanchez yang mencapai 400 ribu pounds per pekan. Solskjaer mengakui ada peluang Sanchez bergabung dengan Inter Milan.

"Ada kemungkinan beberapa klub tertarik dengan Sanchez, jadi kita akan melihat apa yang akan terjadi. Saya tidak bisa memperbarui lebih dari itu," tutup Solskjaer.

Sumber: Metro.

Lanjutkan Membaca ↓