Sukses


Manchester United Pantang Anggap Remeh Wolverhampton Wanderers

Bola.com, Wolverhampton - Manchester United akan melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, pada laga pekan kedua Premier League, Senin (19/8/2019). Meski lebih diunggulkan, MU pantang untuk tak jemawa.

The Red Devils mengawali Premier League musim ini dengan hasil positif. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil membungkam Chelsea empat gol tanpa balas di Old Trafford, 11 Agustus lalu.

Di sisi lain, Wolverhampton gagal mendulang tiga poin pada laga perdana di liga. The Wolves harus puas bermain 0-0 saat melawat ke markas Leicester City di King Power Stadium.

Berbekal hasil tersebut, Manchester United diprediksi akan membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas Wolverhampton. Apalagi, MU tampil meyakinkan ketika berduel kontra Chelsea.

Meski begitu, MU pantang memandang remeh Wolverhampton Wanderers. Pasalnya, dari tiga pertandingan terakhir, Manchester United gagal merengkuh kemenangan atas The Wolves, dengan perincian dua kekalahan dan sekali imbang.

2 dari 2 halaman

Pertandingan Sulit

Bek anyar MU, Aaron Wan-Bissaka, mengakui timnya akan bekerja keras untuk bisa mengalahkan Wolverhampton. Namun, Wan-Bissaka optimistis The Red Devils bakal kembali mendulang angka penuh.

"Tentu saja, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tetapi, ada banyak hal positif dari pertandingan Chelsea yang dapat kami raih, dan ada beberapa area di mana kami mungkin dapat mengalami peningkatan," ujar Wan-Bissaka.

"Apa yang kami miliki di Manchester United saat ini adalah kombinasi yang bagus, antara pemain muda dan berpengalaman, dan berbicara sebagai salah satu pemain muda, saya menilai itu hal penting," lanjutnya.

"Kami membutuhkan orang-orang untuk menetapkan standar yang harus dipenuhi, mengatur tempo dalam pertandingan ketika kami membutuhkannya dan para pemain yang lebih berpengalaman di ruang ganti mampu melakukan hal itu," papar eks bek Crystal Palace itu.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat sembilan klasemen sementara Premier League dengan nilai tiga. Mereka unggul dua poin atas Wolverhampton Wanderes di posisi 13.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer