Sukses


Jurgen Klopp Puji Setinggi Langit Tridente Penyerang Maut di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa amat bersyukur memiliki trio penyerang maut di klubnya. Mereka adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Ketiganya berkontribusi besar di dua pertandingan awal Premier League 2019-2020. Mohamed Salah menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 4-1 atas Norwich pekan lalu.

Sementara itu, Sadio Mane dan Roberto Firmino juga membuat Liverpool unggul 2-1 atas Southampton di laga kedua Premier League musim ini.

Tak hanya di Premier League, Sadio Mane bahkan mencetak dua gol saat final Piala Super Eropa 2019. Sehingga berkat dua golnya itu The Reds mampu menahan imbang Chelsea 2-2, dan kemudian The Reds memenangi adu penalti 5-4.

Saat adu tos-tosan, Mohamed Salah dan Roberto Firmino berhasil membobol gawang Kepa Arrizabalaga saat mereka menjadi eksekutor tendangan penalti.

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino diharapkan kembali unjuk ketajaman di matchday ketiga Premier League. Liverpool dijadwalkan akan menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Ungkapan Syukur Jurgen Klopp

Kualitas Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino memang tak perlu dipertanyakan lagi. Pasalnya, mereka berhasil membawa Liverpool finis di posisi kedua Premier League, dan meraih gelar Liga Champions musim lalu.

Wajar saja jika Jurgen Klopp mengapresiasi kinerja trio penyerang andalannya di Liverpool.

"Banyak hal dalam hidup saya, saya selalu memiliki pemain sensasional, meski bukan pemain kelas dunia," kata Jurgen Klopp, mengutip dari laman resmi klub, Senin (19/8/2019).

"Sekarang, syukurlah aku punya mereka yang membuat perbedaan. Kita tidak perlu membicarakan hal itu. Sadio Mane, Firmino, Mo Salah, mereka akhir-akhir ini sangat luar biasa," tambahnya.

"Mereka adalah ancaman terus-menerus (melawan Southampton), betapa lelahnya mereka. Itu brilian, dan tentu saja membuat perbedaan," tegasnya.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer