Sukses


Chelsea Akan Pinjamkan Davide Zappacosta ke AS Roma

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Sky Sports akan meminjamkan Davide Zappacosta ke AS Roma. Rencananya, Zappacosta bakal berseragam Roma selama satu musim.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung ke The Blues pada 31 Agustus 2017. Zappacosta ditebus Chelsea dari Torino dengan nilai transfer yang mencapai 28 juta euro (Rp 442 miliar).

Akan tetapi, Davide Zappacosta tak selalu menjadi pilihan utama di Tim London Biru. Pada musim perdananya bersama Chelsea, dia hanya tampil dalam 35 pertandingan dan mencetak dua gol.

Sementara itu, pada musim lalu Zappacosta bermain dalam 17 laga dan tak sekalipun mencatatkan namanya di papan skor. Memasuki musim ini, dia kemungkinan besar bakal lebih sering duduk di bangku cadangan.

Pasalnya, manajer The Blues musim ini, Frank Lampard, lebih memilih untuk memainkan Cesar Azpilicueta sebagai bek kanan. Selain itu, Chelsea juga masih mempunyai Kurt Zouma dan Andreas Christensen untuk menempati pos di sisi kanan pertahanan.

2 dari 2 halaman

Dipinjamkan ke AS Roma

Tak terlalu membutuhkan tenaga Davide Zappacosta, The Blues akan meminjamkannya ke AS Roma. Rencananya, Zappacosta akan menjalani tes medis bersama Roma pada akhir pekan ini.

Kehadiran mantan pemain Atalanta tersebut menjadi berkah buat I Giallorossi. Pasalnya, AS Roma hanya memiliki Alessandro Florenzi yang bisa menempati pos sebagai bek kanan.

Andai tes medis berjalan lancar, Davide Zappacosta akan menjadi rekrutan ketujuh Roma pada bursa transfer panas tahun ini. Sebelumnya, I Giallorossi menggaet Leonardo Spinazzola (Juventus), Pau Lopez (Real Betis), Bryan Cristante dan Gianluca Mancini (Atalanta), Amadou Diawara (Napoli), Mert Cetin (Genclerbirligi), Jordan Veretout (Fiorentina).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer