Hengkang dari Manchester United, Alexis Sanchez Bakal Kembali Bersinar

Oleh Thomas pada 22 Agu 2019, 08:45 WIB
Pesepak Bola dengan Pendapatan Tertinggi

Jakarta - Winger Timnas Cile, Alexis Sanchez, akan segera angkat kaki dari Manchester United. Sanchez dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Inter Milan. 

Pemain berusia 30 tahun itu akan membela Inter dengan status pinjaman sampai akhir musim ini. MU bersedia meminjamkan Alexis Sanchez dengan opsi kepemilikan permanen pada musim depan.

The Red Devils mendepak Sanchez karena performanya tak kunjung membaik sejak diboyong dari Arsenal pada Januari 2018. Alexis Sanchez tak masuk perencanaan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Kepindahan Sanchez dari MU ke Inter Milan diperkirakan akan rampung pada pertengahan pekan ini. Pasalnya bursa transfer di Italia tutup 23 Agustus 2019.

Pindah dari Manchester United, Alexis Sanchez diyakini mantan pelatih Timnas Cile U-20, Jose Sulantay, akan kembali menemukan sentuhan emasnya. Sanchez akan sukses di bawah asuhan Antonio Conte.

2 of 2

Pernah Bermain di Serie A

"Alexis mengetahui dengan baik kompetisi Serie A dan dalam tim yang kuat dan terorganisir seperti Inter, di bawah perintah pelatih hebat seperti Conte, dia akhirnya dapat kembali ke dirinya sendiri," kata Sulantay kepada TMW.

Alexis Sanchez memang sudah mengenal Serie A. Sebelumnya dia pernah bermain di Udinese saat pertama kali menjajal kerasnya sepak bola Eropa di tahun 2006 sampai 2011.

"Saya yakin dia akan menemukan kembali dirinya dan membantu Nerazzurri untuk berjuang demi target-target besar. Di sisi lain, Alexis Sanchez memiliki semua syarat untuk bermain di klub top apa pun meski mengalami beberapa musim yang sulit," lanjut Sulantay.

Sumber asli: TMW

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Thomas/Editor Edu Krisnadefa/Published 21/08/2019)

Lanjutkan Membaca ↓