Sukses


Kejengkelan Cristiano Ronaldo soal Batalnya Bruno Fernandes Pindah ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United gagal mendatangkan Bruno Fernandes pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu membuat Cristiano Ronaldo menyindir rekan setimnya di Timnas Portugal tersebut.

Tak hanya Manchester United, Bruno Fernandes bahkan dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Tetapi sayangnya pemain usia 24 tahun itu masih betah bersama Sporting Lisbon.

Padahal Ronaldo berharap Bruno Fernandes mengikuti jejak kesuksesannya.

Karier Cristiano Ronaldo semakin gemilang usai memutuskan berpisah dari Sporting Lisbon dan gabung dengan Manchester United pada 2003. Kemudian striker Juventus itu juga menjadi salah satu pembelian termahal Real Madrid pada 2009.

Mengacu pada hal tersebut, Ronaldo mengaku heran dengan Bruno Fernandes yang tidak memanfaatkan peluang tersebut. Menurut CR7, rekan senegaranya itu memiliki potensi yang luar biasa.

"Di tim nasional (Portugal), dia memiliki banyak bakat seperti Cancelo, Bruno Fernandes, yang tak tahu mengapa mereka tidak pergi," singgung Ronaldo, mengutip dari Manchester Evening News, Kamis (22/8/2019).

"Di tim nasional, Anda memiliki banyak bakat, jadi saya melihat ada celah. Mungkin generasi baru ini akan menjadi yang terbaik soal bakat, tetapi itu tidak cukup," ujarnya.

Bruno Fernandes mencetak sebanyak 32 gol dan 53 assist dari 53 penalmpilannya musim lalu. Tak heran jika nama Bruno masuk ke dalam rencana perombakan besar-besaran klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

 

2 dari 2 halaman

Wejangan dari Ronaldo untuk Bruno Fernandes

Sebagai kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku telah memberikan wejangan untuk Bruno Fernandes. Tetapi segala bentuk saran tersebut tak dieksekusi oleh rekan setimnya.

"Dia harus mau. Saya sudah bicara dengannya. Positif, saya seorang kapten yang ingin membantu dan dibantu," ucap Ronaldo.

Sporting Lisbon membanderol Bruno Fernandes sebesar Rp1,26 triliun. Namun, negosiasinya dengan Manchester United gagal total. 

Bursa transfer di Inggris sudah ditutup sejak 8 Agustus lalu. Jika Bruno Fernandes ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, artinya dia masih memiliki kesempatan gabung Real Madrid, lantaran bursa transfer Spanyol masih terbuka hingga 2 September mendatang.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer