Sukses


Sadio Mane Kirim Peringatan untuk Rekannya di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Sadio Mane mengingatkan bek Liverpool, Andrew Robertson, kalau rekannya tersebut memiliki rival baru. Pemain yang dimaksud penyerang Liverpool itu adalah pemain baru Watford, Ismaila Sarr.

Pemain tersebut merupakan rekan senegara Mane di timnas Senegal. Karena itu, Mane sangat mengerti kualitas dari Sarr.

"Saya sangat senang Ismaila Sarr bisa bermain di Premier League. Ketika ia bergabung dengan Watford, saya langsung menghubunginya," ujar Mane.

"Ia adalah winger yang sangat cepat. Pemain bertahan pasti akan kesulitan jika menghadapi Sarr, termasuk Andy Robertson."

"Saya yakin kalau Sarr akan menjadi pemain besar di Premier League," ungkap Mane.

Watford mendatangkan Sarr dari Rennes dengan harga 30 juta pound. Pemain berusia 21 tahun itu akan menjadi andalan baru Watford di lini depan.

Liverpool akan bertanding melawan Watford pada laga pekan ke-17 Premier League. Laga tersebut akan dipertandingkan pada Desember 2019.

2 dari 2 halaman

Tantangan Besar Andrew Robertson

Andrew Robertson menjadi satu di antara bek terbaik Premier League pada musim 2018-19. Hal itu dikarenakan konsistensi penampilan yang ia tunjukkan bersama Liverpool.

Tidak hanya bertahan, Robertson juga kerap membantu serangan. Ia merupakan satu di antara fullback modern yang menunjukkan performa positif.

Pada musim 2019-20, Robertson memiliki tantangan untuk mempertahankan prestasinya. Ia masih menjadi andalan di sektor kiri Liverpool di bawah kendali Jurgen Klopp.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer