Sukses


Janji Ole Gunnar Solskjaer kepada Suporter Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berjanji kalau Paul Pogba masih akan mendapat kesempatan untuk menjadi eksekutor penalti. Hal itu ia nyatakan jelang laga pekan ketiga Manchester United yang akan berhadapan dengan Crystal Palace.

Paul Pogba gagal mengeksekusi penalti ketika Manchester United bertanding melawan Wolverhampton Wanderers. Kegagalan tersebut membuat Manchester United gagal menang.

Kondisi itu membuat keraguan kepada Pogba meningkat. Solskjaer dituntut untuk memilih eksekutor yang pasti untuk Manchester United.

Namun, Solskjaer memastikan kalau Pogba masih akan mendapat kesempatan untuk menendang penalti.

"Saya yakin suporter akan melihat Paul Pogba mencetak gol melalui titik putih. Hal itu pasti akan terjadi," ujar Solskjaer.

"Mari kita lihat jika Manchester United mendapatkan kesempatan berikutnya. Kami terus berlatih melakukan tendangan penalti, Marcus dan Paul masih menjadi pilihan utama."

"Saya juga ingin meredakan rumor kalau tidak ada perselisihan antara Marcus dan Paul. Mereka masih berhubungan baik karena dari awal memang tidak ada perselihan," ungkap Solskjaer.

Manchester United mengoleksi empat poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Pada pekan pertama, Manchester United menang atas Chelsea dengan skor 4-0.

2 dari 2 halaman

Paul Pogba Tak Terpengaruh Isu Rasisme

Solskjaer juga memastikan kalau Paul Pogba tidak terpengaruh dengan ejekan rasisme yang dilontarkan setelah gagal mengeksekusi penalti untuk Manchester United.

"Paul memiliki karakter yang kuat. Ia tidak akan menghabiskan energi dengan mengurusi pengaruh negatif."

"Media sosial hanya suatu tempat di mana seseorang bisa menyembunyikan karakter aslinya. Tindakan rasisme tidak dibenarkan di mana pun. Tetapi, tidak ada gunanya juga terus-terusan membahas hal yang negatfi," ungkap Solskjaer.

Sumber: FourFourTwo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer