Sukses


Victor Lindelof Sebut Lini Pertahanan Manchester United Makin Solid

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof, menyebut lini pertahanan timnya semakin solid. Dari dua pertandingan Premier League musim ini, skuat besutan manajer Ole Gunnar Solskjaer belum terkalahkan.

Manchester United tampil apik saat unggul atas Chelsea 4-0 pada laga perdana Premier League musim ini. Kemudian The Red Devils mampu menahan imbang tim tuan rumah, Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Lindelof merasa lini pertahanan Manchester United kini lebih kuat berkat datangnya sederet pemain anyar. The Red Devils mendatangkan Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire untuk menjadi tembok kukuh.

"Kami memiliki pemain yang sangat bagus. Dalam dua pertandingan pertama, kami telah memainkan lima pemain terbaik (David De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire dan Luke Shaw) dan telah tampil baik," kata Lindelof kepada MUTV.

"Ini sangat penting bagi kami dan bagus bagi tim untuk memilikinya," ucapnya.

Lini belakang Manchester United sepertinya bakal kembali sukses ketika menjamu Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/8/2019) malam nanti pukul 21.00 WIB.

 

2 dari 2 halaman

Kerja Keras Tim

Lindelof menilai solidnya Manchester United musim ini tak lepas dari kerja keras pemain. Ia merasa tim Setan Merah mengalami perkembangan pesat dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami bekerja sangat keras dan Anda bisa melihatnya PADA pertandingan juga. Kami memiliki kemampuan berlari dengan kecepatan tinggi, bahkan pada menit ke-80 atau ke-90. Sangat penting untuk bisa melakukannya di sepak bola. Sangat bagus," kata Lindelof.

"Saya pikir suporter selalu di belakang kami dan kami telah banyak berkembang. Saya rasa kami dapat lebih meingkat di bawah Ole (Gunnar Solskjaer) dan staf lainnya. Menurut saya, kami bekerja sangat keras. Saya pikir itulah yang ingin dilihat para penggemar," tukasnya.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer