Sukses


Prediksi Jurgen Klopp untuk Permainan Arsenal Saat Menghadapi Liverpool

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp mengatakan kalau Arsenal akan menurunkan skuat terbaiknya ketika menghadapi Liverpool di Anfield pada laga pekan ketiga Premier League. Klopp mengakui kalau ia telah menyiapkan antisipasi untuk permainan Arsenal.

Liverpool dan Arsenal menjadi dua klub yang mengoleksi poin sempurna setelah dua pertandingan Premier League. Namun, catatan tersebut akan terhenti pada pekan ketiga, karena dua klub tersebut akan saling berhadapan.

Klopp mengatakan kalau Arsenal memiliki potensi untuk membuat kejutan. Klopp menilai kalua Emery merupakan manajer yang cerdas, karena itu ia wajib waspada.

“Kemungkinan besar, Arsenal akan melakukan dua pergantian kunci ketika menghadapi kami. Nicolas Pepe akan bermain sejak awal pada laga nanti, dan Granit Xhaka akan mendapat peran yang lebih besar,” ujar Klopp.

“Itu adalah dua poin utama yang akan dilakukan Emery. Arsenal sangat bagus dalam melakukan transisi. Jadi saya yakin, laga nanti akan sulit untuk Liverpool.”

“Saya harus membuat keputusan yang tepat untuk mengantisipasi permainan mereka. Tetapi, saya bisa mengantarkan Liverpool meraih tiga poin ketika berhadapan dengan Arsenal.”

“Saya rasa itu akan menjadi modal yang bagus,” ungkap Klopp.

Pada pertemuan terakhir antara kedua tim, Liverpool menang atas Arsenal dengan skor 5-1. Roberto Firmino mencetak tiga gol pada laga tersebut dan Sadio Mane serta Mohamed Salah mencetak dua gol lainnya.

 

2 dari 2 halaman

Arsenal Punya Trio Hebat

Arsenal menyatakan kalau mereka memiliki trio lini depan yang tak kalah tajam dari Liverpool. Hal itu seiring kedatangan Nicolas Pepe.

Walaupun belum tampil secara reguler, Pepe disebut memiliki potensi yang bagus. Ia melengkapi trio pemain termahal yang dimiliki Arsenal bersama Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pepe berpeluang untuk menjalani tes pertamanya di Arsenal pada laga melawan Liverpool nanti. Hal itu membuat Pepe memiliki beban yang cukup berat.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer