Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Memastikan Manchester United Tak Akan Datangkan Pemain Lagi

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer, memastikan kalau klubnya tak berencana mendatangkan pemain anyar. Hal itu memastikan kalau Fernando Llorente tak akan direkrut dengan status bebas transfer.

Fernando Llorente dikaitkan dengan Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Striker asal Spanyol tak terikat dengan klub mana pun setelah kontraknya di Tottenham Hotspur berakhir pada Juni 2019.

Italia dan Inggris menjadi destinasi Llorente. Manchester United sempat disebut tertarik setelah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Namun, Manchester United tak kunjung memberikan penawaran kepada Llorente. Sebelum laga pekan ketiga Premier League, Solskjaer menyatakan tak berniat mendatangkan pemain baru lagi.

“Kami tak berniat mendatangkan pemain lagi. Materi yang sekarang sudah cukup untuk menjalani musim ini,” ungkap Solskjaer.

Manchester United mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai mesin gol mereka pada musim ini. Dua pemain tersebut menunjukkan performa yang solid pada dua pekan pertama Premier League.

2 dari 2 halaman

Tidak Takut Kekurangan Stok Striker

Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesempatan yang besar untuk Martial dan Rashford untuk naik kelas. Dua pemain tersebut diharapkan bisa memenuhi ekspektasi.

Solskjaer memiliki bberapa alternatif strategi, dua di antaranya adalah memainkan dua striker atau satu ujung tombak. Rashford dan Martial memiliki kemampuan yang setara dan keduanya bisa menjadi striker dan winger.

Selain itu, Solskjaer berniat memberikan kesempatan kepada pemain muda, yaitu Angel Gomes dan Mason Greenwood untuk menunjukkan potensinya bersama Manchester United.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer