Sukses


Klasemen Premier League: Manchester City Terus Menempel Liverpool

Bola.com, Jakarta - Seluruh kontestan Premier League 2019-2020 sudah menuntaskan pertandingan ketiga (matchday ketiga) pada Minggu (25/8/2019).

Tiga pertandingan yang dimainkan pada hari terakhir itu, yakni AFC Bournemouth versus Manchester City, Tottenham Hotspur kontra Newcastle United, dan Wolverhampton menjamu Burnley FC.

Hasilnya, Manchester City menang 3-1 di kandang lawan, Newcastle juga mempermalukan tuan rumah Spurs dengan skor 1-0, dan Wolverhampton bermain 1-1 dengan Burnley.

Hasil itu tak banyak berpengaruh dengan posisi tim peserta di klasemen sementara Premier League musim ini.

Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara dengan poin sembilan berkat sapu bersih tiga kemenangan. Manchester City, yang juga berhasil meraup poin penuh pada matchday ketiga, setia menempel di peringkat kedua dengan selisih poin dua dari Liverpool ( poin 7).

Posisi ketiga hingga kelima masing-masing dihuni Arsenal (6), Leicester City (5), dan Manchester United (4).

Menariknya, ada sembilan tim lain yang juga mengumpulkan poin empat, sama seperti koleksi milik Setan Merah. Sembilan itu tim menduduki urutan keenam hingga ke-14. Termasuk di dalam daftar ini adalah Tottenham Hotspur (urutan ketujuh).

Di zona papan bawah, Newcastle United masih belum beranjak dari posisi ke-19, meski berhasil membukukan kemenangan pada matchday ketiga. Sejatinya poin tiga yang dikumpulkan Newcastle sama koleksi poin milik Wolves, yang berada di urutan ke-15.

Sementara Watford menjadi satu-satunya tim yang hingga pekan ketiga ini belum mendulang satu poin pun. Alhasil, mereka terbenam jadi juru kunci di klasemen sementara (posisi ke-20).

Untuk klasemen Premier League 2019-2020 selengkapnya, simak di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Klasemen Premier League 2019-2020 hingga Senin pagi (26/8/2019)

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer