Sukses


Suporter Manchester United Membandingkan Jesse Lingard dengan Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Suporter Manchester United mulai meminta Jesse Lingard untuk meningkatkan performanya. Bahkan, suporter membandingkan performa Lingard dengan pemain yang sempat dikaitkan dengan Manchester United, Bruno Fernandes.

Jesse Lingard tampil tidak maksimal dalam beberapa laga terakhir Manchester United. Ia gagal mengantarkan klub tersebut meraih kemenangan.

Situasi itu menjadi perhatian suporter Manchester United. Mereka menilai kalau Lingard tak memberikan kontribusi yang maksimal.

Bahkan, suporter membandingkan performa Lingard dengan performa Bruno Fernandes.

"Bruno Fernandes bisa mengirimkan tiga assist dalam satu pertandingan bersama Sporting Lisbon. Jumlah itu lebih banyak dari yang dilakukan Jesse Lingard dalam 37 pertandingan," tulis satu orang suporter.

"Jesse Lingard bermain buruk, seharusnya Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes untuk menggantikannya," lanjut pernyataan tersebut.

Hal itu bisa menjadi pukulan telak bagi Lingard yang lebih dikenal dengan tingkah eksentriknya di luar lapangan. Lingard wajib menunjukkan kualitasnya demi merebut hati suporter Manchester United.

2 dari 2 halaman

Bruno Fernandes Masih Berpeluang Direkrut

Manchester United masih memiliki peluang untuk merekrut Bruno Fernandes pada Januari mendatang, dengan catatan ia belum hengkang dari Sporting Lisbon pada awal September nanti.

Manchester United sempat dikaitkan dengan Bruno Fernandes. Namun, manajemen menyangkal kalau mereka telah melakukan pendekatan kepada pemain Sporting Lisbon tersebut.

Kondisi seperti ini bisa membuat Manchester United mengajukan tawaran untuk memboyong Fernandes pada tengah musim. Manchester United disebut harus menyiapkan 60 juta pound untuk mengamankan Fernandes.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer