Martial Cedera, Sanchez Punya Kesempatan Bertahan di Manchester United

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 27 Agu 2019, 21:15 WIB
Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Anthony Martinal mengalami cedera setelah pertandingan Manchester United melawan Crytal Palace, Sabtu (24/8/2019). Cedera Martial tersebut kemungkinan bisa memengaruhi masa depan Alexis Sanchez di Old Trafford. 

Pemain berpaspor Prancis itu kesakitan setelah pertandingan dan kemudian menjalani pemeriksaan pada bagian paha. The Guardian dikutip Metro, Selasa (27/8/2019), melaporkan hasil pemindaian akan keluar pada Selasa dan tidak hanya Martial yang menanti hasil tersebut. Alexis Sanchez juga akan mendapat dampak dari kondisi Martial.

Jika Martial absen lama, kepindahan Sanchez ke Inter Milan kemungkinan batal. Sanchez tengah mendekati pintu keluar Old Trafford dan kedua klub tengah berdiskusi mengenai kesepakatan tersebut.

Masalah terbesar adalah gaji Sanchez. Inter Milan tidak mampu membayar gaji Sanchez seperti saat di Manchester United.

Sanchez mendapat gaji sekitar 20 juta pounds (Rp349 miliar) per tahun. Manchester United bersedia menanggung sebagian besar gaji Sanchez, sedangkan Inter Milan cukup membayar 5,5 juta pounds. Namun, tim Serie A hanya ingin membayar sekitar 2,7 juta pounds.

2 of 2

Komentar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer  - Manchester United
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskaer. (Foto AP / Rui Vieira)

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan masih menunggu perkembangan kondisi Martial dan Luke Shaw.

"Kami harus menunggu dan melihat. Semoga cedera mereka tidak terlalu buruk dan mungkin bisa kembali berlatih setelah seminggu," kata Solskjaer.

Manajer asal Norwegia juga menjelaskan masa depan Sanchez. Dia mengatakan Sanchez bisa pergi. Tetapi, Solskjaer lebih senang jika Sanchez tetap bertahan.

"Alexis adalah pemain yang berkualitas, tentu saja. Kami tidak punya banyak pilihan. Jika ada tawaran yang cukup baik untuk klub dan baginya mungkin dia akan pergi," tutur Solskjaer.

"Jika tidak, dia masih menjadi pemain kami dan kami mengakui kualitas yang dia miliki. Dia sudah berlatih dengan baik, seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak ada keraguan tentang kualitasnya. Jadi mari kita lihat," imbuh Solskjaer.

Sumber : Metro

Lanjutkan Membaca ↓