Sukses


Manchester United Kehilangan Luke Shaw Selama 5 Pekan

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan The Guardian kehilangan Luka Shaw selama lima pekan. MU tidak bisa memainkan bek berusia 24 tahun itu karena tengah dibekap cedera hamstring.

Luke Shaw mengalami cedera ketika The Red Devils menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace, pada laga pekan ketiga Premier League, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Tampil sejak menit awal Shaw harus ditarik keluar pada menit ke-34 dan digantikan Ashley Young.

Akibat cedera tersebut, Shaw bakal melewatkan empat pertandingan yang dijalani Manchester United, mulai dari kontra Southampton (31/8/2019), Leicester City (14/9/2019), West Ham United (22/9/2019), dan Arsenal (1/10/2019).

Selain itu, dia tidak akan membela Timnas Inggris dalam laga Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020. The Three Lions akan bersua Bulgaria pada 7 September 2019 dan menghadapi Kosovo, 11 September 2019.

Tanpa Luke Shaw, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan mengandalkan Ashley Young untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan. Selain Shaw, Marcos Rojo dan Matteo Darmian juga menjadi alternatif untuk bermain sebagai bek kiri.

2 dari 2 halaman

Anthony Martial Cedera

Selain Luke Shaw, Manchester United tidak bisa memainkan Anthony Martial. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera paha selepas laga melawan Crystal Palace.

Akan tetapi, masih belum diketahui berapa lama Martial harus absen. Alhasil, MU menunda rencana transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Akibat cedera tersebut, Anthony Martial tidak akan bermain ketika Manchester United melawat ke markas Southampton di St. Mary's Stadium, pada laga pekan keempat Premier League, Sabtu (31/8/2019) malam WIB.

Sumber: The Guardian

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer