Zlatan Ibrahimovic: Saya Siap Kembali ke Manchester United, tetapi...

Oleh Novie Rachmayanti pada 28 Agu 2019, 17:45 WIB
Bintang Sepak Bola yang Berani Terjun ke Bisnis Fashion

Bola.com, Manchester - Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan siap kembali ke Old Trafford jika Manchester United masih membutuhkan jasanya. Pemain asal Swedia itu mengklaim masih mampu tampil tajam di Premier League.

Komentar itu ia utarakan setelah melihat kegagalan Manchester United meraih poin penuh dalam dua pertandingan beruntun. Setan Merah hanya memetik satu poin saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers dengan skor akhir 1-1.

Kemudian skuat asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace. Dalam dua laga itu Manchester United gagal memanfaatkan peluang lewat adu penalti.

"Saya bisa bermain dengan mudah di Premier League, jadi jika United membutuhkan saya, saya di sini. Tapi saya punya LA Galaxy, jadi saya minta maaf," kata Ibrahimovic sembari tersenyum, mengutip dari Sky Sports, Rabu (28/8/2019).

"Saya melihat pertandingan terakhir (MU) dan saya pikir mereka tidak beruntung. Jika mereka mencetak penalti, maka pertandingan akan berbeda. Tetapi pertandingan di Inggris belum selesai," ucapnya.

Zlatan Ibrahimovic miris dengan kegagalan Manchester United di awal Premier League 2019-2020, padahal Setan Merah berhasil menggilas Chelsea 4-0. 

Meski sudah berusia 37 tahun, Ibra mampu menunjukkan ketajamannya dengan mencatatkan 13 gol dari 16 pertandingan bersama LA Galaxy musim ini.

"Saya sudah lakukan pekerjaan saya di Eropa. Saya menikmatinya, saya punya 33 trofi yang saya bawa ke sini dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan sesuatu di sini. Kemudian kita akan lihat di mana petualangan ini akan berakhir," ucap Ibrahimovic, yang memperkuat Manchester United pada 2016-2018 tersebut. 

 

2 of 2

Saran untuk Paul Pogba

Zlatan Ibrahimovic dan Pogba
Paul Pogba (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic saat sama-sama masih di Manchester United. (EPA/Peter Powell)

Zlatan Ibrahimovic juga mengaku telah memberikan wejangan kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba. Namun Ibra merahasiakan apa yang disarankannya kepada Pogba.

Pemain asal Prancis itu gagal sebagai eksekutor penalti saat melawan Wolves.

Tendangan Paul Pogba mampu ditahan oleh kiper Wolverhampton, Rui Patricio. Akibatnya Setan Merah hanya berakhir imbang 1-1.

"Saya berbicara dengannya. Banyak saran yang saya berikan, tetapi tidak akan saya katakan kepada Anda!" kata Ibrahimovic.

Sumber: Sky Sports

Lanjutkan Membaca ↓