Sukses


Paul Pogba Dapat Sambutan Tak Mengenakkan di Pusat Latihan Manchester United

Bola.com, Manchester - Paul Pogba mendapat sambutan tak mengenakkan ketika datang ke pusat latihan Manchester United di Carrington. Sebuah coretan "Pogba Out" terdapat di papan pengumuman menuju tempat latihan.

Papan tersebut baru didirikan oleh MU pada pekan lalu, dan berbunyi "Pemain tidak diizinkan berhenti dan memberikan tanda tangan karena berbahaya di jalan. Tidak boleh ada yang berkumpul."

Kini, papan itu ditutupi tulisan "Pogba Out" yang menggunakan cat semprot berwarna merah. Aksi vandalisme tersebut merupakan wujud kekecewaan suporter terkait performa Pogba dalam beberapa laga terakhir.

Gelandang Timnas Prancis itu dinilai tampil kurang meyakinkan, ketika Manchester United bersua Wolverhampton Wanderers (20/8/2019) dan Crystal Palace (24/8/2019). Dalam dua laga itu, MU bermain 1-1 kontra Wolverhampton serta kalah 1-2 dari Crystal Palace.

Selain itu, Paul Pogba juga belum mengambil keputusan terkait masa depannya bersama Manchester United. Dia santer dikabarkan bakal angkat kaki, sebelum bursa transfer musim panas 2019 liga-liga Eropa ditutup pada 2 September 2019.

 

2 dari 2 halaman

Real Madrid Ngebet Gaet Paul Pogba

Sementara itu, Real Madrid masih belum menyerah dalam perburuan Paul Pogba. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Marca meminta manajemen klubnya untuk segera merampungkan transfer Pogba.

Akan tetapi, upaya Los Blancos memboyong si pemain ke Santiago Bernabeu tidak akan mudah. Pasalnya, Manchester United mematok harga mencapai 200 juta euro (Rp 3,1 triliun) untuk mantan gelandang Juventus itu.

Sumber: Mirror

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer