Sukses


Undian Babak Ketiga Piala Liga Inggris: Manchester United Ditantang Klub League One

Jakarta - Manchester United bertemu lawan mudah pada babak tiga Piala Liga Inggris 2019-2020. Bedasar hasil undian, Kamis (29/8/2019) dini hari WIB,Setan Merah akan bertemu Rochdale.

Manchester United akan menjamu klub League One (Divisi II) itu di Old Trafford pada 24/25 September. Laga itu memberi kesempatan bagi MU meraih prestasi pada musim ini, setelah diperkirakan sulit bersaing di Premier League. 

Klub raksasa Premier League lain juga terhindar lawan tangguh di babak ketuga Piala Liga Inggris. Juara bertahan Piala Liga Inggris, Manchester City, bertamu ke markas Preston North End.

Pengoleksi gelar terbanyak, Liverpool (8) juga, mendapat laga tandang dengan menyambangi rumah MK Dons.

Chelsea menjamu pemenang Grimsby Town melawan Macclesfield Town, sedangkan Arsenal bertemu Nottingham Forest. Sementara Tottenham Hotspur menghadapi Colchester United pada putaran ketiga Piala Liga Inggris itu.

2 dari 3 halaman

Klub Premier League Tersisih

Pada pertandingan babak kedua Piala Liga Inggris yang berlangsung sebelum undian, Bournemouth harus melewati adu penalti untuk membungkam Forest Green Rovers 3-0 (0-0). Sedangkan Everton menaklukkan Lincoln City 3-1.

Sebanyak empat klub Premier League tersisih di putaran kedua. Burnley dan Newcastle United menjadi korban teranyar setelah dikalahkan lawan masing-masing.

Burnley dipaksa mengakui keunggulan Sunderland 1-3 di Turf Moor. Sementara Newcastle United disisihkan sesama tim Premier League Leicester City. Keduanya mengikuti jejak Crystal Palace dan Norwich City yang tersingkir sehari sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Undian

Wolverhampton Vs Reading

Oxford United Vs West Ham United

Watford Vs Swansea City

Brighton Vs Aston Villa

Sheffield United Vs Sunderland

Colchester United Vs Tottenham Hotspur

Portsmouth Vs Southampton

Burton Albion Vs Bournemouth

Preston North End Vs Manchester City

MK Dons Vs Liverpool

Manchester United vs Rochdale

Luton Town vs Leicester City

Chelsea vs Grimsby/Macclesfield Town

Sheffield Wednesday vs Everton

Arsenal vs Nottingham Forest

Crawley Town vs Stoke City

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Harley Ikhsan/Editor Edu Krisnadefa, published: 29/8/2019)

Video Populer

Foto Populer