Fan Manchester United Sebut Alexis Sanchez Rekrutan Terburuk

Oleh Novie Rachmayanti pada 29 Agu 2019, 12:45 WIB
Esports Manchester United

Bola.com, Jakarta - Fans Manchester United menyambut gembira kabar Alexis Sahchez segera berbaju Inter Milan. Mereka menilai Pemain Timnas Chile itu sebagai rekrutan terburuk yang dilakukan Setan Merah.

Menurut laporan Express, para penggemar Manchester United bereaksi positif setelah mendengar kabar Alexis Sanchez sudah tiba di kota Milan, Italia, untuk menjalani tes medis pada Rabu (28/8/2019) sore waktu setempat.

Alexis Sanchez akan berkostum Inter Milan dengan status pinjaman hingga khir musim ini. Namun Manchester United tetap membayar setengah gajinya.

Alexis Sanchez gabung Manchester United pada Januari 2018. Saat itu, The Red Devils melakukan barter satu pemain untuk Arsenal, yakni Henrikh Mkhitaryan.

Sanchez menerima upah tertinggi di Old Trafford, yakni sebesar 350 ribu pounds per pekan. Sedangkan di bawah dia ada Paul Pogba yang menerima gaji 290 ribu pounds per pekan.

Sayangnya kontribusi Alexis Sanchez tak sebanding dengan gajinya. Pemain asal Cile itu kerap tak mendapatkan kesempatan tampil di Manchester United. Kondisi itu bertolak belakang saat dirinya masih bermain untuk The Gunners.

Selama berkostum Arsenal selama empat musim, Alexis Sanchez membukukan sebanyak 80 gol dari 166 penampilannya. Tetapi dia baru menyumbangkan lima gol dari 45 penampilannya selama berkarier bersama Manchester United.

Bersama Arsenal, Alexis Sanchez meraih tiga gelar, yakni dua trofi Piala Liga dan Community Shield. Sedangkan selama di Manchester United, ia belum meraih trofi satu pun.

 

2 of 2

Komentar Fans Manchester United

Manchester United, Valencia, Liga Champions
Striker Manchester United, Alexis Sanchez. (AP/Jon Super)

Fans Manchester United menilai Alexis Sanchez minim kontribusi. Mereka menyerbu sang pemain melalui media sosial.

Seorang penggemar menulis di Twitter: "Senang sekali (Sanchez ke Inter Milan), perekrutan terburuk yang pernah ada."

Fan lain berkomentar tentang kepindahan Sanchez ke Inter Milan. "Bisnis terburuk yang pernah dilakukan United, dan Inter bahkan tidak perlu membelinya tahun depan."

"Selamat tinggal, dia gagal besar," tulis penggemar MU lainnya. 

Sumber: Express

 

Lanjutkan Membaca ↓