Sukses


VIDEO: Tips FPL, 5 Hal yang Perlu Diwaspadai Pada Pekan ke-4

Bola.com, Jakarta - Pertarungan di Fantasy Premier League jelang pekan keempat semakin semarak. Beberapa kejutan terjadi di pekan ketiga, seperti kalahnya Manchester United dari Crystal Palace di Old Trafford dan keberhasilan Steve Bruce merebut 3 poin bagi Newcastle United di kandang Tottenham Hotspur.

Harapan atas performa Harry Kane yang bakal mencetak gol melawan Newcastle United justru berbuah kekecewaan karena hanya mengemas 2 poin saja. Yang tak terduga adalah kebangkitan Chelsea di bawah Frank Lampard. The Blues yang dalam dua pekan berturut-turut hanya meraih 1 poin, malah meraih kemenangan pertamanya di kandang Norwich City.

Hingga pekan keempat, hanya Liverpool klub yang bisa meraih poin maksimal. Sementara Manchester City, Leicester City dan Wolverhampton Wanderers menemani Liverpool sebagai 4 klub yang belum sekalipun kalah hingga jelang pekan keempat Premier League musim ini.

Ada lima hal yang perlu diwaspadai oleh para manajer Fantasy Premier League jelang laga pekan keempat. Apa sajakah kelima hal yang patut diwaspadai tersebut? Berikut saksikan video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer