Setelah Alexis Sanchez, 3 Pemain Ini Mungkin Tinggalkan Manchester United di Detik-detik Akhir Bursa Transfer

Oleh Thomas pada 31 Agu 2019, 09:00 WIB
Logo Manchester United

Jakarta - Manchester United terus merampingkan skuatnya. Beberapa pemain milik Setan Merah yang dinilai minim kontribusi dan mubazir akan segera dilego di sisa bursa transfer musim panas 2019.

Bursa transfer di Inggris memang sudah tutup 8 Agustus lalu, tapi Setan Merah masih bisa menjual pemainnya ke luar negeri hingga 2 September 2019.

Pada pertengahan pekan ini Manchester United telah melepas winger Alexis Sanchez ke Inter Milan. Pemain asal Cile itu dipinjamkan selama satu musim ke La Beneamata.

Setelah melepas Alexis, masih ada beberapa pemain Man United yang akan didepak dari Old Trafford sebelum 2 September 2019. Penggawa Manchester United ini alan dilego ke Italia atau Spanyol.

Berikut tiga pemain Red Devils yang kemungkinan berganti klub di bursa transfer musim panas 2019 ini:

 

 

2 of 4

Chris Smalling

Chris Smalling
Chris Smalling. (AFP/Paul Ellis)

Bek tengah senior Man United ini dalam beberapa hari terakhir santer dikabarkan akan pindah ke AS Roma. Smalling akan dipinjam selama semusim dengan biaya tiga juta euro.

Smalling memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh MU. Kehadiran Harry Maguire membuat Smalling tidak lagi menjadi pilihan utama manajer Ole Gunnar Solskjaer.

United di awal musim 2019-2020 lebih mengandalkan Victor Lindelof untuk menjadi pendamping Maguire di jantung pertahanan.

Smalling perlu menit bermain yang banyak. Pasalnya jika tidak bermain, Smalling bisa gagal dipanggil timnas Inggris ke Euro 2020.

3 of 4

Matteo Darmian

Pemain yang Diprediksi akan Berpindah Klub di Bulan Januari
Matteo Darmian (AFP/Victor Decolongon)

Darmian juga sudah tidak dibutuhkan oleh Manchester United lagi. Pasalnya Setan Merah sudah membeli bek kanan baru, Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Pemain asal Italia itu menjadi pilihan ketiga di posisi bek kanan. Setelah Wan-Bissaka, United masih punya Diogo Dalot.

Darmian diminati banyak klub Italia. Juventus, AS Roma dan Inter Milan sempat berminat kepada Darmian. Kini Parma yang paling ngebet merekrut eks pemain Torino ini.

4 of 4

Paul Pogba

Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih
Paul Pogba (AFP/Paul ellis)

Pogba sebenarnya merupakan pemain kunci Manchester United. Kehadiran Pogba sangat vital di lini tengah. Namun pemain asal Prancis itu diketahui ingin pindah dari Old Trafford.

Real Madrid masih berusaha merekrutnya musim panas ini. Jika gagal mendapatkan Neymar, Real Madrid diyakini akan mencoba memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

Andai Pogba sampai pergi, MU akan pusing. Lini tengah mereka bakal minim kreativitas. Terlebih MU tidak lagi bisa mendatangkan pengganti Pogba karena bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup.

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Windi Wicaksono, Published 30/08/2019)

Lanjutkan Membaca ↓