Sukses


Manchester United Segera Lepas Matteo Darmian ke Parma

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Parma terkait transfer Matteo Darmian. Bek asal Italia akan dilepas dengan harga murah oleh Manchester United.

Matteo Darmian tak lagi menjadi pilihan utama sejak Manchester United ditangani Jose Mourinho. Ia lebih sering menyaksikan rekan-rekannya dari tribune penonton.

Pada tiga musim terakhir, Darmian hanya mencatatkan 32 penampilan di Premier League. Kondisi itu membuatnya ingin kembali ke Italia untuk membangkitkan kariernya.

Darmian bergabung ke Manchester United pada musim panas 2015. Ia merupakan rekrutan Louis van Gaal.

Saat itu, Manchester United memboyong Darmian dari Torino dengan harga 15 juta euro. Pada musim perdananya, Darmian menjadi andalan di sektor kanan pertahanan.

Ia mencatatkan 28 penampilan pada musim perdananya di Premier League. Namun, sejak Mourinho mengambil alih, Darmian tak lagi menjadi andalan utama.

Setelah empat musim berada di Manchester United, Darmian siap kembali ke Italia. Parma berpeluang menebus Darmian dengan harga 1,5 juta euro.

2 dari 2 halaman

Tidak Jadi ke Inter Milan

Sebelumnya, Matteo Darmian disebut akan bergabung ke Inter Milan ketika kontraknya di Manchester United berakhir pada Juni 2020. Bahkan, Darmian dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter Milan.

Namun, kabar tersebut luntur dengan potensi transfer Darmian ke Parma. Jika bergabung ke Parma, Darmian bisa membangkitkan kariernnya yang sudah meredup dalam tiga musim terakhir.

Sumber: Gianluca Di Marzio

Video Populer

Foto Populer