Paul Pogba Diyakini Patrice Evra Tidak Akan Pergi ke Real Madrid Musim Ini

Oleh Ario Yosia pada 31 Agu 2019, 05:45 WIB
FOTO: 7 Pemain Termahal Manchester United Sepanjang Masa

Bola.com, Jakarta - Patrice Evra menegaskan bahwa Paul Pogba akan tetap bermain di Manchester United, sekalipun Real Madrid terus melakukan manuver untuk memboyong gelandang serang asal Prancis tersebut.

Real Madrid ingin membawa Pogba ke Santiago Bernabeu sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada 2 September ini. Manchester United tidak mau melepas begitu saja salah satu aset berharganya.

Kalaupun sang pemain harus pergi, Los Blancos harus membayar dengan angka yang mendekati 222 juta euro seharga Neymar saat didatangkan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada 2017 lalu.

Evra mengklaim Pogba tidak merasa dicintai di Manchester, meskipun mantan bek kiri Setan Merah itu menyarankan rekan senegaranya untuk tetap di United.

"Paul fokus, Paul ada di Manchester dan dia akan tetap di Manchester," kata Evra, yang memenangkan lima gelar Liga Premier dan Liga Champions di antara penghargaan lainnya di Old Trafford.

"Sudah ada diskusi, tapi itu bagus untuk klub dan bagus untuknya untuk tetap bertahan. Sekarang akan sulit baginya untuk pergi Manchester.

"Meninggalkan klub pada akhir jendela transfer ketika musim kompetisi di Inggris sudah dimulai, rasanya tidak mungkin. Saya harap dia akan memiliki musim yang hebat bersama Manchester," timpal Evra yang senegera dengan Paul Pogba.

2 of 2

Kritikan Tajam

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (AFP/Oli Scarff)

"Paul, dia saudaraku. Jika dia tidak bahagia di Manchester, aku akan menyuruh Paul pergi. Jika dia senang di Manchester, aku akan menasehatinya untuk tinggal. Dan Sejujurnya, saya amat menginginkan Paul untuk tinggal. "

Hubungan Paul Pogba dan Manchester United campur aduk di awal musim ini. Ia jadi objek kritikan suporter seiring penampilan buruk Tim Setan Merah di dua laga terakhir Premier League.

Ia sempat terlibat percekcokan dengan Jose Mourinho musim lalu. Pelatih asal Portugal itu meminta klub menyingkirkan Pogba, namun yang terjadi sebaliknya: Jose yang dipecat. Akankah Ole Gunnar Solskjaer bisa sabar menghadapi polah tingkah salah satu bintang utamanya tersebut?

Sumber: Sportskeeda

Lanjutkan Membaca ↓