Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League, Sabtu 31 Agustus 2019: Menanti Kiprah Duo Manchester dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Laga-laga menarik akan tersaji pada lanjutan Premier League 2019-2020, Sabtu (31/8/2019). Kiprah duo Manchester menarik ditunggu, begitu juga runner up musim lalu, Liverpool. 

Manchester United membidik kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu dipermalukan Crystal Palace 1-2. Kali ini, Setan Merah akan menghadapi Southampton. 

Tapi, misi MU mengincar dua poin wajib diiringi kewaspadaan. Apalagi, kali ini MU akan bertindak sebagai tim tamu. Laga akan digelar di Stadion St Mary.  

Setan Merah, julukan MU pun berambisi bangkit di pekan ini. Meski tampil sebagai tamu Southampton, tak pelak, tiga poin jadi incaran tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini.

Sayangnya, MU tak bisa menurunkan komposisi tim terbaik karena Anthony Martial cedera. Penyerang muda, Mason Greenwood berpotensi tampil sebagai starter.

Ada juga pertandingan yang bakal disiarkan di TVRI yaitu duel Manchester City melawan Brighton & Hove Albion. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Etihad. Di atas kertas, Manchester City lebih diunggulkan. Dalam lima pertemuan terakhir, tim asuhan Pep Guardiola itu selalu menang atas Brighton.

Pertandingan lain yang tak kalah menarik adalah lawatan Liverpool ke markas Burnley. The Reds mengusung misi meneruskan rekor kemenangan 100 persen di awal Premier League musim ini. 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

18.30 WIB, Southampton vs Manchester United (Mola TV)

21.00 WIB, Chelsea vs Sheffield United (Mola TV)

21.00 WIB, Crystal Palace vs Aston Villa (Mola TV)

21.00 WIB, Leicester City vs Bournemouth (Mola TV)

21.00 WIB, Manchester City vs Brighton (TVRI)

21.00 WIB, Newcastle United vs Watford (Mola TV)

21.00 WIB, West Ham United vs Norwich City (Mola TV)

23.30 WIB, Burnley vs Liverpool (Mola TV)

Video Populer

Foto Populer