Sukses


Prediksi Manchester City Vs Brighton: Jaga Superioritas

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Brighton and Hove Albion pada laga pekan keempat Premier League. Manchester City memiliki tim lebih superior dibanding Brighton.

Pekan lalu, Manchester City menang 3-1 di kandang Bournemouth, setelah sebelumnya ditahan imbang Tottenham 2-2. Sergio Aguero memborong dua gol, dan Raheem Sterling menyumbang satu gol.

David Silva mengukir sepasang assist, sedangkan Kevin De Bruyne menyumbang satu assist. Faktor tersebut membuat Manchester City memiliki peluang yang lebih besar untuk menang pada laga nanti.

Brighton baru saja menelan kekalahan pertamanya di Premier League musim ini. Menjamu Southampton, mereka dipaksa menyerah 0-2, juga kehilangan Florin Andone yang dikartu merah.

Dalam laga kandangnya melawan Brighton di Premier League musim lalu, Manchester City menang 2-0 lewat gol-gol Raheem Sterling dan Sergio Aguero.

Dua pemain itu bakal kembali menjadi ancaman utama buat Brighton di pertemuan kali ini. Sterling dan Aguero menunjukkan tren positif karena rajin menyumbang gol untuk Manchester City.

Sumber: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published in 30/8/2019)

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Zinchenko, Laporte, Otamendi, Walker; David Silva, Rodrigo, De Bruyne; Sterling, Aguero, Bernardo Silva

Manajer: Josep Guardiola

Brighton: Ryan; Burn, Dunk, Duffy; March, Stephens, Propper, Montoya; Trossard, Maupay, Gross

Manajer: Graham Potter   

Prediksi Bola.com

Manchester City 70-30 Brighton

Video Populer

Foto Populer