Sukses


Solskjaer Meyakini Sanchez Masih Punya Masa Depan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini Alexis Sanchez masih punya peluang kembali ke Old Trafford. Dia berharap Sanchez bisa kembali mendapatkan kembali performa terbaiknya selama masa peminjaman di Inter Milan. 

Pemain asal Chile itu baru saja memutuskan pergi ke Inter Milan dengan status pinjaman. Namun, Solskjaer tidak menutup peluang Alexis Sanchez kembali ke Setan Merah, jika La Beneamata tidak mengikat sang pemain dengan kontrak permanen pada akhir musim depan.

"Saya yakin akan melihat Alexis kembali. Kami hanya berharap dia mendapatkan kesempatan bermain secara reguler setahun ke depan, serta bisa mendapatkan performa terbaiknya kembali," ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir dari Metro, Jumat (30/8/2019).

"Saya berbicara dengannya dan bilang tidak bisa menjamin tampil secara reguler untuk Alexis Sanchez. Lebih baik dirinya bermain di Italia dan menunjukkan apa yang ia bisa lakukan," tambahnya.

Alexis Sanchez kehilangan sentuhan terbaiknya sejak gabung Manchester United 19 bulan lalu. Performa pemain asal Chile itu dianggap tidak sebaik saat berkostum Arsenal dan Barcelona.

Bersama Arsenal, Sanchez bisa menyumbang 60 gol dari 166 penampilan. Kemudian saat berkostum Barcelona, Sanchez melesakkan 47 gol dari 141 pertandingan.

Sedangkan bersama Setan Merah, Alexis Sanchez baru menyumbang lima gol dari 45 laga. Hal tersebut mungkin yang membuat sang pemain dilepas ke Inter Milan dengan status pinjaman, agar Sanchez bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

2 dari 2 halaman

Berharap Tampil Profesional

Selaim Alexis Sanchez, Manchester United juga meminjamkan Chris Smalling ke klub asal Italia lainnya, yakni AS Roma. Ole Gunnar Solskjaer berharap kedua pemain bisa memberikan penampilan terbaik untuk timnya masing-masing.

"Kami berharap mereka (Alexis dan Smalling) bermain secara profesional. Mereka pergi mewakili Manchester United. Kami ingin mereka melakukan tugasnya dengan baik," ujar Solskjaer.

Tak hanya Solskjaer, Romelu Lukaku juga mendukung Sanchez bisa bermain gemilang bersama Inter Milan.

"Dia (Alexis Sanchez) mengalami masa sulit di Manchester United. Datang ke Inter Milan merupakan langkah yang tepat. Di mana pelatih Antonio Conte menginginkan pemenang yang benar-benar bisa membantu tim. Dia akan menjadi bagian dari itu," tutur Romelu Lukaku.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer