Sukses


Jurgen Klopp Terkejut dengan Gol Pertama Liverpool ke Gawang Burnley

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp menunjukkan respons yang kaget ketika tahu gol pertama Liverpool ke gawang Burnley adalah gol bunuh diri. Ia menyayangkan keputusan pengadil pertandingan karena Trent Alexander-Arnold berhak atas kredit gol pertama Liverpool tersebut.

Liverpool meraih kemenangan atas Burnley dengan skor 3-0. Gol pertama pada laga tersebut tercatat sebagai gol bunuh diri Chris Wood.

Saat itu, Alexander-Arnold berusaha melepaskan umpan silang, namun bola mengenai Wood dan masuk ke gawang Burnley. Klopp tidak mengetahui hal tersebut sampai diberitahu ketika wawancara.

“Bagaimana itu mungkin? Saya melihatnya sebagai gol yang dicetak Trent Alexander-Arnold,” ujar Klopp.

“Ia pantas mendapat kredit atas gol tersebut. Tetapi tidak apa, lagipula kami membuat kondisi memungkinkan sebelum gol itu terjadi.”

“Para pemain Liverpool tetap mendapat kredit atas perjuangan mereka. Hal yang paling penting adalah kami meraih kemenangan,” ungkap Klopp.

Dua gol lainnya yang dicetak Liverpool tercatat atas nama Sadio Mane dan Roberto Firmino. Kemenangan tersebut membuat Liverpool meraih poin sempurna setelah menang empat kali dari empat pertandingan awal Premier League.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Rekor Kemenangan Liverpool

Liverpool juga mencatatkan rekor klub selama berkiprah di Premier League pada laga melawan Burnley. Kemenangan itu menjadi kemenangan ke-13 secara beruntun untuk Liverpool.

“Saya tidak tahu kalau kami sudah mencatatkan 12 kemenangan beruntun sebelum laga melawan Burnley. Kami akan berusaha fokus untuk meraih hasil positif di setiap pertandingan.”

“Saya yakin kalau para pemain bisa bersikap seperti pada laga tadi, mereka bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Liverpool,” ungkap Klopp.

Pada laga Premier League berikutnya, Liverpool akan menghadapi Newcastle United di Anfield.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer