Sukses


Sentilan Manajer Manchester United untuk Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melayangkan kritik kepada Paul Pogba setelah The Red Devil bermain imbang dengan Southampton. Menurutnya, Pogba kehilangan konsentrasi dan tidak melakukan operan yang akurat dalam membangun serangan Manchester United.

Manchester United mengakhiri laga melawan Southampton dengan hasil 1-1. Hasil tersebut membuat Manchester United baru mengumpulkan lima poin dari dari empat pertandingan yang sudah dijalani.

Selain lini depan yang tidak tajam, Solskjaer menilai kalau Paul Pogba tidak menjalankan perannya di lini tengah dengan maksimal.

“Setelah 30 menit permainan kami mulai menurun. Kinerja para pemain mulai mengendur, banyak salah operan yang terjadi dan Paul menjadi satu di antara pemain yang fokusnya menurun,” ujar Solskjaer.

“Kami tidak bermain tidak terlalu bagus. Kami hanya bermain bagus pada 20 hingga 30 menit pertama. Paul tampil bagus pada momen tersebut.”

“Ia membangun beberapa serangan, namun setelah 30 menit semuanya berkurang. Saya tahu, beban Paul sangat berat. Ia dituntut untuk bisa bertahan, menyerang dan bertarung untuk pengusaan bola.”

“Saya masih memiliki keyakinan kalau Paul bisa menjawab tantangan tersebut,” ungkap Solskjaer.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan bertanding melawan Leicester City. The Red Devils akan menjadi tuan rumah pada laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Paul Pogba Masih Berharap Hengkang

Tenggat transfer liga Eropa akan jatuh pada 2 September 2019. Paul Pogba masih menyimpan harapan untuk angkat kaki dari Manchester United dan bergabung ke Real Madrid.

Hal itu dituding menjadi penyebab Pogba tampil tidak konsisten bersama Manchester United. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih menekan manajemen Los Blancos untuk mendatangkan Pogba.

Manchester United bersikukuh mempertahakan gelandang asal Prancis tersebut. Paling tidak, The Red Devils baru akan melepasnya setelah musim 2019-20 berakhir.

Sumber: Metro

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer