Pemain Buruan Manchester United Tak Tutup Peluang Balik ke Premier League

Oleh Rizki Hidayat pada 03 Sep 2019, 10:45 WIB
Pesepak Bola dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Berusia 18 Tahun

Bola.com, Dortmund - Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali bermain di Premier League. Situasi tersebut membuat Manchester United masih berpeluang mendapatkan jasa Sancho.

MU gencar memburu tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Akan tetapi, hingga bursa transfer musim panas di Inggris tutup pada 8 Agustus lalu, The Red Devils tak kunjung merealisasikan kepindahan Jadon Sancho.

Meski begitu, The Red Devils diberitakan bakal coba mendatangkan Sancho pada tahun depan. Manchester United butuh pemain seperti Jadon Sancho untuk meningkatkan ketajaman di lini depan.

Namun, upaya MU diyakini tidak akan mudah. Manajemen Borussia Dortmund diberitakan bakal menghalau minat Manchester United dengan menawarkan kontrak baru bagi sang winger.

"Saya tidak benar-benar mencoba untuk memperhatikan semua media. Saya hanya mencoba untuk tetap fokus pada permainan saya. Jelas berada di Jerman telah menghilangkan tekanan media, dan saya merasa itu sangat membantu dan membuat saya tetap fokus," kata Sancho.

"Saya tidak bisa memprediksi masa depan, tetapi saya tidak keberatan (kembali ke Inggris). Saya juga tidak keberatan bermain di La Liga, tetapi kami belum tahu," paparnya.

2 of 2

Curi Perhatian

Borussia Dortmund - Jadon Sancho
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. (AFP/Guido Kirchner)

Setelah meninggalkan Manchester City dan melanjutkan kariernya bersama Borussia Dortmund pada 2017, Jadon Sancho mampu tampil impresif. Pada musim lalu, dia berhasil mencetak 13 gol dari 43 pertandingan di seluruh ajang.

Memasuki musim ini, Sancho masih mencuri perhatian. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani bersama Die Borussen, dia mampu mencetak tiga gol dan turut mempersembahkan trofi DFL-Supercup 2019.

Sumber: Sky Sports

Lanjutkan Membaca ↓