Sukses


Minim Menit Bermain, Nemanja Matic Akui Tak Punya Masalah dengan Solskjaer

Bola.com, Jakarta- Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengungkapkan dirinya tidak memiliki masalah dengan Ole Gunnar Solskjaer meskipun jarang mendapat kesempatan bermain.

Solskjaer baru memainkan Matic pada pekan keempat Premier League 2019-2020 saat Manchester United ditahan imbang Southampton 1-1 di Stadion St. Mary's, Sabtu (31/8/2019). Matic masuk pada menit ke-68 menggantikan Juan Mata.

Dalam tiga laga awal Premier League, pelatih asal Norwegia itu memasang Paul Pogba dan Scott McTominay di lini tengah. Meski jarang dimainkan, Matic tetap menghormati keputusan sang pelatih.

"Saya bekerja sekeras yang saya bisa, kami menghormati keputusannya. Itu hak saya untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia salah dan membawa saya kembali ke tempat saya berada," ujar Nemanja Matic, seperti dilansir dari Sportskeeda, Rabu (4/9/2019).

"Tidak ada masalah. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak setuju dengannya, tetapi dia harus memutuskan tim. Saya sudah lama bermain sepak bola, saya telah memainkan hampir semua pertandingan untuk semua klub dalam 10 tahun terakhir." 

"Agar saya bisa bermain, seseorang harus duduk di bangku cadangan dan menerima fakta itu, dan begitu juga saya sekarang. Pelatih harus memilih tim yang akan memperjuangkan gelar, dan jika dia tidak menang, dia menanggung tanggung jawab," tutup Nemanja Matic.

 

2 dari 2 halaman

Tak Hanya Matic

Seperti diketahui, Nemanja Matic baru dimainkan pada pekan keempat Premier League 2019-2020 selama 22 menit. Padahal, pemain asal Serbia itu merupakan satu di antara andalan Manchester United di lini tengah sepanjang musim 2018-2019.

Pada musim lalu, Nemanja Matic bermain sebanyak 38 laga, dengan 28 di antaranya di Premier League. Dirinya juga menjadi andalan saat Setan Merah ditukangi Jose Mourinho.

Akan tetapi Mourinho harus meninggalkan Matic lantaran klub yang bermarkas di Old Trafford itu memecatnya pada Desember 2018. Nemanja Matic resmi bergabung dengan Manchester United dari Chelsea pada 2017.

Bersama Solskjaer, Nemanja Matic belum bisa andalan di lini tengah. Tak hanya Matic, pemain asal Brasil, Fred juga belum diberi kesempatan bermain dalam empat laga awal Manchester United di Premier League musim ini.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer