Sukses


Solskjaer Sempat Ngamuk di Ruang Ganti Setelah Manchester United Ditahan Southampton

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan tak kuasa menahan amarah setelah ditahan imbang Southampton 1-1 di Stadion St. Mary, Sabtu (31/8/2019).

Manchester United unggul lebih dulu saat Daniel James mencetak gol pada menit ke-10. Namun, pada babak kedua, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan berkat gol Jannik Vestergaard pada menit ke-58.

Hasil tersebut membuat Setan Merah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun. Manchester United baru memenangi satu pertandingan saat mengalahkan Chelsea 4-0 di laga pembuka Premier League musim ini.

Menurut laporan The Sun, Rabu (4/9/2019), Ole Gunnar Solskjaer mengamuk di ruang ganti lantaran hanya membawa pulang satu poin dari markas Southampton. Manajer asal Norwegia itu juga disebut melontarkan kata-kata kasar kepada anak didiknya.

Ole Gunnar Solskjaer menilai kinerja pemain Manchester United saat itu bagaikan lelucon dan amat memalukan.

Solskjaer juga menyinggung adanya pemain yang egois, alias tak ingin membagi bola kepada rekan satu tim yang sudah jelas memiliki peluang untuk menciptakan gol. Tetapi, sang manajer tak ingin menyebut siapa pemain tersebut.

2 dari 2 halaman

Beri Peringatan untuk Pemain

Manchester United akan menjamu Leicester City pada pekan kelima Premier League 2019-2020 di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/9/2019).

Pada laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer telah mewanti-wanti pemainnya untuk tampil lebih maksimal. Jika tidak, skuat Setan Merah bisa menghadapi masalah yang serius.

Manchester United kini baru mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan musim ini. Setan Merah baru mampu menduduki posisi ke delapan di klasemen sementara Premier League 2019-2020.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer