Sukses


Henrikh Mkhitaryan Bicara Kelanjutan Nasibnya di Arsenal Musim Depan

Bola.com, Roma - Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, resmi bergabung dengan AS Roma pada Senin (2/9/2019) dengan status pinjaman selama satu musim. Namun, Mkhitaryan dikabarkan masih membuka peluang tetap memperkuat Arsenal setelah kontraknya dengan I Giallorossi habis.

"Kita lihat dulu apa yang bisa saya lakukan di Roma. Untuk selanjutnya, mungkin bisa dibicarakan setelah akhir musim. Mungkin saya tetap di Roma tapi bisa juga saya akan kembali, atau pergi ke tempat lain," ujar Henrikh Mkhitaryan seperti dilansir Metro, Jumat (6/9/2019).

Masa depan Mkhitaryan di Arsenal cenderung abu-abu. Ia dikabarkan tak lagi masuk skema manajer Arsenal, Unai Emery, musim 2019-2020.

Posisinya semakin tidak jelas saat Arsenal meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid. Gelandang tengah yang dipinjam The Gunners selama satu musim itu semakin menggeser posisi Mkhitaryan dari skuat utama Unai Emery.

Sebagai buktinya, dalam empat pertandingan Arsenal di Premier League musim 2019-2020, Mkhitaryan jarang menjadi pilihan utama Emery. Pelatih asal Spanyol itu disebut lebih percaya pada Dani Ceballos.

Henrikh Mkhitaryan tercatat hanya sekali jadi starting XI Unai Emery, yakni saat Arsenal menang tipis 1-0 atas Newcastle United pada Minggu (11/8/2019). Hengkang ke AS Roma menjadi satu di antara pilihan rasional bagi pemain asal Armenia itu. 

 

2 dari 2 halaman

Fokus pada Pertandingan

Henrikh Mkhitaryan enggan membahas lebih lanjut tentang masa depannya. Saat ini, gelandang berusia 30 tahun itu mengaku hanya ingin fokus mempersembahkan yang terbaik untuk AS Roma.

Henrikh Mkhitaryan mengklaim siap dimainkan di mana saja. Tujuan utamanya hanya satu, yakni membantu AS Roma meraih targetnya musim ini.

"Saya hanya ingin fokus pada pertadingan yang akan datang. Saya juga siap dimainkan di mana saja untuk membantu tim meraih misinya musim ini," ujar Henrikh Mkhitaryan.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer