Marcos Rojo Ultimatum Manchester United

Oleh Hesti Puji Lestari pada 06 Sep 2019, 22:30 WIB
Diperbarui 08 Sep 2019, 22:15 WIB
Tumbal Kedatangan Mourinho

Bola.com, Manchester - Bek asal Argentina, Marcos Rojo, melontarkan peringatan keras kepada Manchester United. Rojo mengancam akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 jika Solksjaer tak kunjung memberinya menit bermain di skuat utama.

"Saya akan terus berjuang sampai Januari untuk menembus klub utama, namun jika saya tidak kunjung mendapat menit bermain, maka saya akan pergi dari Manchester United," kata Marcos Rojo mengutip Metro, Jumat (6/9/2019).

Tuntutan bek tengah berusia 29 tahun tersebut bisa dimaklumi. Rojo tak ingin melewatkan kesempatan membela Timans Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Copa Amerika 2020, hanya karena kurangnya menit bermain.

Apalagi pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, sempat mengarahkan perhatiannya pada Marcos Rojo, sebagai satu di antara kandidat pemain Timnas Argentina dalam dua kompetisi besar itu. Namun, Scaloni berharap Rojo terus mendapat menit bermain di Manchester United.

Namun, masa depan Marcos Rojo tak begitu menjanjikan. Solskjaer lebih percaya pada pemain baru, Harry Maguire, untuk mengisi lini belakang Setan Merah musim ini.

 

2 of 2

Hampir ke Everton

Gaya Rambut
Bek Manchester United, Marcos Rojo. (AFP/Oli Scarff)

Marcos Rojo hampir bergabung dengan Everton pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, kebijakan Ole Gunnar Solskjaer membuat Rojo batal hijrah ke Goodison Park.

Peluang Rojo ke Everton masih sangat terbuka. Bersama The Toffees, masa depan Marcos Rojo diyakini lebih cemerlang.

Everton disebut akan memberi waktu bermain yang cukup pada Marcos Rojo. Kondisi itu dianggap menguntungkan karena fokus utama Rojo adalah menjadi bagian dari Timnas Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Copa Amerika 2020.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓
Tak Berbeda dengan Laga Timnas, Inter vs Barca Diramaikan Pedagang Kaki Lima