Nemanja Vidic Ungkap Momen Terburuk saat Berkostum Manchester United

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 09 Sep 2019, 23:15 WIB
Nemanja Vidic

Bola.com, Jakarta - Nemanja Vidic mengenang momen terburuk saat berseragam Manchester United selama sembilan tahun. Pria berusia 37 tahun menyebut kekalahan dari Manchester City dengan skor 1-4 pada September 2013 sebagai penampilan terrjeleknya dia selama berseragam Setan Merah.

Manchester United seperti bermain-main di Stadion Etihad saat Manchester City memimpin dengan skor 4-0. Tim tamu hanya mendapat gol hiburan melalui aksi Wayne Rooney.

Sergio Aguero berhasil mencetal dua gol. Sementara itu, gol-gol lainnya dicetak oleh Yaya Toure dan Samir Nasri.

"Saya bermain melawan Aguero ketika mereka mengalahkan kami 4-1 di musim pertama Moyes," kata pemain Serbia yang dikutip Mirror.

"Itu adalah pertandingan terburuk saya untuk United. Saya tahu saya harus memilih dua kekalahan terakahir dari Barcelona dan mereka kalah mengerikan. Yang di Roma dan Wembley bahkan lebih keras," tutur Vidic.

"Kami memiliki tim yang hebat di tahun 2009. Kami bisa melakukan hal yang lebih baik. Kami adalah juara Eropa dan dunia, Barcelona lebih takut pada kami daripada kami terhadap mereka," tutup Vidic.

Vidic kemudian meninggalkan Manchester United pada 2014. Ia kemudian berlabuh ke Inter Milan dan pensiun pada tahun 2016 karena cedera.

2 of 2

Sentral di Lini Belakang Bersama Rio Ferdinand

Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand
Rio Ferdinand (kiri) dan Nemanja Vidic saat masih membela Manchester United. (Telegraph).

Nemanja Vidic bermain bersama Manchester United selama sembilan musim. Pada periode tersebut ia menjadi tokoh sentral di lini bertahan Manchester United bersama Rio Ferdinand.

Selama memperkuat Setan Merah, Vidic berhasil mempersembahkan satu trofi Liga Champions, lima gelar Premier League, dan tiga Piala Liga.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓