Manchester United Bujuk Paul Pogba Menyepakati Kontrak Baru

Oleh Hesti Puji Lestari pada 07 Sep 2019, 15:30 WIB
Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Manchester United bersikukuh mempertahankan Paul Pogba. The Red Devils kabarnya tengah melakukan pendekatan kepada Paul Pogba agar menyepakati tawaran perpanjangan kontrak.

Melansir Metro, Sabtu (7/9/2019), manajemen Setan Merah berusaha memanfaatkan kemampuan negosiasi agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk memuluskan rencananya. Namun, besar kemungkinan tawaran tersebut mendapat penolakan dari Paul Pogba, yang kontraknya baru habis pada 2021 itu.

Laporan tersebut menulis setidaknya ada dua alasan mengapa Pogba akan menolak tawaran tersebut. Pertama, Manchester United diyakini tak akan banyak menaikkan gaji Paul Pogba, yang saat ini sudah berada di angka 290 ribu pounds per pekan.

Kedua, mantan pemain Juventus itu sudah lama menyatakan ingin pergi dari Old Trafford. Pogba mengklaim kalau dia ingin mendapatkan tantangan baru di luar Manchester United.

Pada bursa transfer musim panas 2019, beberapa klub elite Eropa dikait-kaitkan dengan kepindahannya. Namun sampai bursa transfer Inggris dan Eropa ditutup, Paul Pogba tak kunjung mendapat pelabuhan baru yang sesuai.

Manajemen Setan Merah memagari gelandang Timnas Prancis itu dengan banderol yang mahal, yakni 150 juta pounds. Angka itu disebut menjadi alasan sejumlah klub peminat memilih mundur.

2 of 2

Terpaksa

Adik Paul Pogba, Mathias, mengatakan kalau kakaknya itu terpaksa merumput bersama Manchester United musim ini. Menurut Mathias, Pogba tak punya pilihan lain.

Meski demikian, Mathias yakin kalau Paul Pogba akan tetap memberikan yang terbaik untuk MU. Situasi tersebut dianggap wajar, Pogba disebut tak ingin meninggalkan kesan buruk di Old Trafford.

"Paul tahu bahwa dia tidak bisa meninggalkan Manchester United. Namun, dia akan tetap berusaha optimal untuk musim ini," ujar Mathias kepada El Chiringuito beberapa waktu lalu.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓