Sukses


Alasan Dani Ceballos Tak Berkomitmen untuk Bertahan di Arsenal

Bola.com, Jakarta - Dani Ceballos memiliki alasan tertentu dengan tidak menyepakati klausul pembelian oleh Arsenal. Ceballos optimistis kalau ia masih bisa bersinar di Real Madrid pada masa mendatang.

Arsenal mendatangkan Dani Ceballos dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim. Namun, Arsenal tak memiliki opsi untuk membeli Ceballos.

Hal itu membuat Arsenal harus membujuk Real Madrid dan Ceballos untuk kembali bernegosiasi pada akhir musim 2019-20. Kabarnya, Ceballos yang meminta manajemen Real Madrid untuk tidak memberikan opsi pembelian kepada Arsenal.

Alasan paling utama Dani Ceballos adalah ia masih optimistis memiliki karier yang positif bersama Real Madrid. Los Blancos merupakan klub favoritnya dan ia siap tampil jika mendapat kepercayaan.

Alasan itu membuat Dani Ceballos meminta Real Madrid untuk tidak menyertakan klausul pembelian kepada Arsenal.

2 dari 2 halaman

Dukungan dari Manajemen Real Madrid

Real Madrid masih percaya kalau Dani Ceballos bisa bersinar di klub tersebut. Kehadiran Zinedine Zidane menjadi penyebab terusirnya Ceballos dari Real Madrid.

Zidane disebut telah bertemu dengan manajemen. Saat itu, ia meminta manajamen Rela Madrid untuk melepas Ceballos yang dianggapnya sebagai surplus. Namun, manajemen memilih untuk meminjam Ceballos.

Pada masa mendatang Ceballos diharapkan dapat menjadi suksesor Luka Modric. Ia telah menunjukkan performa yang positif bersama Arsenal.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer