Sukses


Matteo Darmian Merasa Bangga Bisa Menjadi Pemain Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Matteo Darmian, mengucapkan terima kasih kepada Louis van Gaal dan Jose Mourinho. Namun, ia tidak menyampaikan terima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Darmian mengakhiri perjalanan empat tahunnya di Inggris. Ia kembali ke Italia dan bergabung ke Parma.

Setelah meninggalkan Manchester United, Darmian mengucapkan rasa terima kasih kepada van Gaal dan Mourinho. Padahal, ia merasakan asuhan tiga manajer di klub tersebut.

"Saya tidak menyesal pernah bergabung dengan Manchester United. Saya bertemu dengan Louis van Gaal dan Jose Mourinho, mereka telah memenangi banyak gelar," ujar Darmian.

"Mereka adalah dua manajer yang hebat dan saya mendapat banyak pelajaran positif dari keduanya. Karena itu saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang saya dapat," ungkap Darmian.

Bek kanan asal Italia itu merasakan menjadi pemain utama pada musim perdananya bermain untuk Manchester United. Ia didatangkan ke Old Trafford atas permintaan Louis van Gaal.

2 dari 2 halaman

Tidak Menyesal Pernah Berkarier di Inggris

Perjalanan karier Darmian di Inggris bisa dibilang tidak mulus. Ia tidak lagi menjadi pilihan utama pada dua musim terakhir, ketika Mourinho menjadi manajer.

Meskipun begitu, Darmian tetap bangga pernah menjadi bagian dari Manchester United.

"Pindah ke Inggris merupakan pilihan yang mudah. Apalagi saya bergabung dengan Manchester United."

"Saya merasakan pengalaman yang luar biasa di Manchester United. Selain itu, saya merasakan kultur baru karena berada di negara asing."

"Pada akhirnya, saya ingin kembali bermain reguler. Karena itu saya meninggalkan Manchester United," ungkap Darmian.

Mantan pemain Torino itu memutuskan untuk bergabung dengan Parma dan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer